Tempat Nongkrong yang Asik di Bali versi Balichandratour – Sewa Mobil di Bali

Tempat Nongkrong yang Asik di Bali versi Balichandratour – Sewa Mobil di Bali

Tempat Nongkrong yang Asik di Bali versi Balichandratour – Sewa Mobil di Bali.

Ketika cuaca Musim kemarau panas seperti saat ini, mencari tempat tujuan wisata berlibur ataupun hanya sekedar refreshing di siang hari akan terasa amat sulit.

Bahkan jika harus mengadakan sebuah acara katakanlah seperti meeting ataupun workshop bisa jadi kuranglah tepat atau sedikit mengganggu suasana (mood) dikarenakan cuaca yang teramat panas.

Jika rencana untuk berlibur atau sekedar ingin mengadakan pertemuan maupun acara hang out bareng bersama rekan kerja di saat seperti saat ini (Cuaca Panas di Bali), pilihan untuk mengadakan acara tersebut di malam hari bisa menjadi opsi yang pas untuk kamu.

Sewa Mobil di Bali dari Bali Chandra Tour yang sudah lama berpengalaman dalam usaha menyediakan dan juga guide tour di Pulau Bali ini akan memberikanmu beberapa saran.

Berikut ini kami referensikan 2 top pilihan kafe di Bali untuk menjadi tempat nongkrong yang asik sekaligus pas untuk kamu yang ingin merencanakan hang out bareng bersama rekan kerja atau teman-teman satu komunitas
sahabat, berikut ini adalah pilihannya :

  1. Revolver Coffee Bali

Revolver Coffee tempat yang unik sedikit masuk ke dalam gang untuk jalan masuknya, dimana tempat Kuliner Bali satu ini adalah pilihan yang pas dan juga tepat, jika kamu berencana untuk mengambil waktu agak sore ataupun malam hari.

Pilihan menu yang beragam dengan berbagai macam jenis masakan western tersedia dan juga sekaligus terjangkau untuk wisatawan lokal yang semisal ingin menghabiskan waktu di tempat ini.

Penataan Ruang yang Apik dengan Tampilan Gaya Koboi Western

Bisa di bilang seperti kita memasuki sebuah Bar ala gaya film-film Koboi klasik seperti biasa kita tonton jaman dahulu.

Memang jika dilihat dari luar sekilas Revolver Coffee ini agak sedikit kurang meyakinkan karena dari tampilan luar pintu hanya bertuliskan Revolver.

Tempat Nongkrong yang Asik di Bali versi Balichandratour - Sewa Mobil di Bali

Tapi begitu kamu memasuki tempat ini berbagai dekorasi dan juga ornamen di dalamnya baru terasa terlihat wah sekali.

Di dinding Cafe begitu kita memasuki ruangan dari pintu depan terpampang berbagai gambar-gambar foto hitam putih (vintage) kemudian pada sisi kanan terdapat ruang meja bar
digunakan untuk memesan makanan, sementara selebihnya adalah kursi meja berwarna coklat hitam berpadu sangat serasi sekali untuk sebuah penataan ruang dekorasi untuk sebuah kafe di bali.

Perpaduan Warna Tembok Pink dan juga ornamen tumbuhan hidup yang menawan

Untuk ruangan makan lainnya di sisi lain Revolver Coffee ini di dominasi dengan warna Pink berpadu dengan hiasan ornamen dekorasi gambar-gambar bunga ditambah dengan tanaman merambat dengan pot gantung yang berada di dalamnya.

Tempat Nongkrong yang Asik di Bali versi Balichandratour - Sewa Mobil di Bali

Sangat menarik di samping suasana tempatnya juga tenang, sangat pas untuk kamu yang ingin merencanakan hang out bareng disamping mencari suasana yang tepat dan sekaligus pas untuk spot selfi kamu bersama teman-teman kamu.

Dinding kaca berornamen dengan gambar bunga-bunga di pinggir berbentuk setengah lingkaran yang begitu terlihat menarik sangat pas dan juga cantik.

Disamping itu, dengan penataan meja kursi yang berwarna coklat tua terkesan klasik berpadu dengan sofa yang berada di pinggir dinding membuat dekorasi ruangan Kafe di Bali ini benar-benar terlihat sangat padu dan juga sekaligus terlihat sangat istimewa.

Dan asiknya tempat ini sangatlah pas untuk tongkrongan anak-anak muda yang ingin menghabiskan waktu di Tempat nongkrong asik di Bali ini.

Sajian Berbagai Menu Unggulan yang Lezat di Revolver Cafe

Berbagai sajian lengkap dari variasi bermacam-macam menu yang bisa kamu pilih berikut ini adalah beberapa galeri menu dari Revolver Cafe Espresso :

Informasi Tambahan yang berguna untuk kamu yang ingin berencana menuju Revolver Cafe :

  • Tempatnya remang-remang gitu. Kalau berkunjung ke Bali dan sedikit lelah abis jalan-jalan seharian keliling Bali. Bolehlah bikin janji ketemu teman yang stay di bali di tempat ini. Bisa ngobrol santai ditemani minuman yang dibuat secara professional oleh pelayan yang ramah.
  • Kue tiramisunya enak banget belum pernah nemuin tiramisu seenak ini kurang tempat parkir aja harus parkir di seminyak square jalan kurang lebih 300m
  • Tempat kopi yang cukup unik. Tempatnya yang bukan berada di pinggir jalan membuat agak sulit terlihat.
    Saat datang, akan langsung dibukakan pintu oleh pelayan yang ramah dan akan diarahkan di tempat duduk yang tersedia.
    Untuk menu minumannya menurut saya cukup enak walau tidak terlalu spesial.
    Yang penting tempatnya unik dan sangat pantas untuk dicoba saat main ke seminyak!
  • Tempat nyaman dan asik, bisa ngilangin stres banget, karena susnanya yah, harga wajar dan bersahabat. Lokasinya masuk gang sedikit, bukan dipinggir jalan, motor bisa masuk kok dan ada parkir. Yang adik disini bisa jadi spot buat foto juga.
  • Pertama kali mau masuk berasa serem hahaha. Nuansa koboi banget neh , begitu masuk staf ramah smua, minumannya nagih
  • Revolver Coffee Shakenya mantap benar,walau baru dua kali kesana, tapi selalu kopi itu yg dipesen dan tempatnya keren, walau konsep terlihat nyampur aduk,tetapi pelayanannya semantap kopinya.Lain waktu nanti  kalau ke Bali, tempat ini tidak akan saya lewatkan untuk didatengin
  • Kopinya enak, pesan cold brew juga tapi kopinya racikan mereka sendri kata suami lebih enak cold brew bikinanku, Pesan breakfast menu padahal , cuma lupa nama menunya, itu salad ada sashiminya dan telor rebus setengah matang ada warna merah mungkin dari buah bit, rasanya ada gurih, manis, asem, enak banget sampai berebut sama suami krn cuma pesan 1. Interior nya keren, berasa eksklusif karena pintu masuk di luarnya ada yg jagain.
  • Awalnya ragu untuk masuk, karna lokasinya masuk gan, apa lagi pintunya cuma tertuliskan revolver. Tidak keliatan cafe, tapi kalau udah di dalam ruangan sangat rame banget sampai bule ngopi disini
    Tempatnya cozy. Di daerah seminyak yg macet ada tempat ngopi yg nyaman. Kopinya enak dibanding kopi bali lainnya.
  • Best coffee and tiramisu ever, emang tempatnya agak masuk gang dan kadang rame banget. Tapi ambience nya enak. Masuk ke lorong, kalo dari pinggir jalan tidak terlihat. Tapi kalau sudah sampai, bagus tempatnya. Suasana nya seperti di bar-bar film western klasik.

2. Kafe Titik Temu Seminyak Bali

Titik Temu Caffe adalah Kafe di Bali yang lumayan dikenal di daerah seminyak Bali.

Terutama untuk kalangan anak-anak muda yang gemar untuk melakukan kegiatan mencari tempat nongkrong asik
di Seminyak Bali.

Bisa juga ditempat ini tempat untuk melakukan kegiatan aktivitas browsing , surfing ataupun Diskusi yang asik sambil berkumpul bersama teman-teman, rekan ataupun dengan sahabat satu komunitas.

Tempat Nongkrong yang Asik di Bali versi Balichandratour - Sewa Mobil di Bali

Tempat yang sangat pas untuk kegiatan ngopi bareng untuk para anak muda terutama millenial kekinian.

Berbeda dengan Revolver Cafe yang kami ulas sebelumnya Titik Temu Caffe yang merupakan salah satu kafe di Bali daerah Seminyak ini, menawarkan konsep outdoor dan juga terbuka dengan alam.

Meskipun demikian tidak semuanya ruangan berada di luar ruangan, karena itupun juga menyesuaikan dengan kondisi cuaca saat ini yang kebetulan sedang terik dan juga panas.

Terdapat penataan Dekorasi Ruangan yang Apik dengan Atmosfer Suasana Tenang

Bisa dikatakan untuk penataan ruangan untuk kafe di bali Seminyak ini sangatlah bagus dan juga unik, terdapat dua jenis ruang penataan design bangunan yang ada di sini yaitu Ruangan untuk Indoor dan Juga Ruangan Outdoor.

Untuk di luar ruangan penataan dekorasi meja dan kursi tertata apik sedemikian rupa, dengan suasana menyatu dengan alam akan terasa sangat nikmat ketika kita memutuskan untuk nongkrong dan juga bersantai ria di waktu pagi hari ataupun pada sore hari.

Sangat direkomendasikan bagi kamu yang akan mendatangi tempat ini untuk hadir pada waktu sore hari, karena ketika berada di luar ruangan sudah tidak terasa panas dan merasakan hawa sejuk di waktu malam hari.

Kursi meja ditata sedemikian rupa dengan mendekat di bawah pohon yang mengesankan kerindangan dan juga kesejukkan berada di tempat ini.

Bisa dikatakan jika Titik Temu Coffee ini merupakan Kafe di Bali yang membeli suasana tempat, meski sajian menu masakan juga tidak kalah lezat.

Karena di tempat nongkrong asik di Bali ini kita bisa fokus terhadap aktivitas kegiatan yang biasa anak muda lakukan seperti nongkrong, diskusi, surfing, browsing ataupun juga mendengarkan sambil menikmati live music
yang juga tersedia di tempat ini.

Benar-benar cukup representatif untuk membeli suasana yang fantastis.

Ruang Indoor dan juga Semi Indoor

Ada dua tempat spesial juga yang bisa dibilang asik dan juga unik dimana satu jenis ruangan yang terdapat sebelah dalam bagian bawah dimana penataan di ruangan makan kafe di Bali ini, tertata rapi seperti pada kafe-kafe yang biasa kita jumpai pada umumnya.

Lalu kemudian yang kedua adalah Ruangan yang terletak di bagian atas, dimana ruangan indoor semi terbuka ini seperti kita menyantap makanan atau menikmati aktivitas nongkrong di atas loteng dengan pemandangan
terbuka bisa melihat luas kearah sekitar Titik Temu Caffee ini.

Benar-benar sebuah tempat nongkrong asik di Bali yang sangatlah pas.

Galeri Tampilan Titik Temu Coffee di Bali

Berikut ini adalah Beberapa Galeri tampilan dari Titik Temu Coffee – Kafe di Bali yang menyajikan tempat nongkrong asik di Bali.

Berikut ini Adalah Galeri Tampilan dari Titik Temu Coffee yang lumayan menarik :

Baca Juga2 Tempat Nongkrong Asik di Canggu Bali yang wajib kamu Kunjungi

Sewa Mobil di Bali untuk Berlibur dengan  Suasana Menyenangkan di Bali

%d blogger menyukai ini: