Uluwatu di ambil dari nama Pura luhur uluwatu. Dimana Pura Uluwatu biasa wisatawan mancanegara menyebutnya sebagai Uluwatu Temple

Sewa Mobil Terbaik di Bali Berwisata ke Uluwatu Bali Mengunjungi Berbagai Tempat Wisata yang Eksotis

Sewa Mobil Terbaik di Bali Berwisata ke Uluwatu Bali Mengunjungi Berbagai Tempat Wisata yang Eksotis

Sewa Mobil Terbaik di Bali Berwisata ke Uluwatu Bali Mengunjungi Berbagai Tempat Wisata yang Eksotis.

Uluwatu Bali adalah sebuah nama area di bali tepatnya berada pada kawasan wilayah Kuta Selatan Badung Bali.

Lebih tepatnya Uluwatu di ambil dari nama Pura luhur uluwatu. Dimana Pura Uluwatu biasa wisatawan mancanegara menyebutnya sebagai Uluwatu Temple.

Uluwatu di ambil dari nama Pura luhur uluwatu. Dimana Pura Uluwatu biasa wisatawan mancanegara menyebutnya sebagai Uluwatu Temple

Terletak pada tebing di puncak bukit yang berada di sekitar Pantai Suluban Uluwatu (Uluwatu Beach).

Sebuah Panorama yang sangat indah dan para wisatawan mancanegera ini akhirnya dengan mudah menyebutnya sebagai Uluwatu Bali.

[highlight background=”orange” color=”black”]Bali Chandra Tour – Sewa mobil di Bali mengunjungi berbagai tempat wisata di UluwatuBali.[/highlight]

Sewa mobil di BaliBali Chandra Tour kali ini akan mengulas sebuah tempat yang memiliki berbagai spot wisata yang berada di Uluwatu Bali.

Bisa dibilang mengunjungi Objek wisata Pura Luhur Uluwatu adalah salah satu destinasi objek wisata yang paling terkenal dan sering dikunjungi para wisatawan jika bepergian ke Daerah Kuta Selatan Bali.

Untuk itu tim sewa mobil terbaik di bali akan merangkum beberapa destinasi objek wisata ketika berkunjung ke Uluwatu Bali.

1. [highlight background=”orange” color=”black”]Pura luhur Uluwatu (Uluwatu Temple)[/highlight]

Berkunjung ke Uluwatu Temple (Pura Uluwatu) dapat ditempuh dari Kota Denpasar sekitar kurang lebih satu jam dengan berkendaraan roda empat jika tidak macet.

Atau dalam hitungan jarak antara Uluwatu Temple dengan kota Denpasar kurang lebih 30 km.

Uluwatu di ambil dari nama Pura luhur uluwatu. Dimana Pura Uluwatu biasa wisatawan mancanegara menyebutnya sebagai Uluwatu Temple

Itu jika kamu mengambil lokasi penjemputan atau titik berangkat dari Kota Denpasar Bali.

Bisa juga Sewa mobil di BaliBali Chandra Tour membantu  mencarikan tempat recommended dimana akan terasa lebih dekat jika kamu pada saat merencanakan untuk berwisata di bali mengunjungi Uluwatu Bali mengambil Penginapan di Bali yang berada di sekaitar area Uluwatu Bali.

Di Uluwatu Temple ini kamu akan menjumpai pemandangan yang begitu indah di mana tempat persembahyangan ini ramai dikunjungi pada waktu bertepatan dengan momen hari raya umat hindu di bali.

Disamping sebagai wisata religi bagi wisatawan lokal setempat bisa juga Pura luhur uluwatu ini juga dikunjungi sebagai objek wisata yang menarik di bali oleh para wisatawan lokal dan mancanegara.

[highlight background=”orange” color=”black”]Mengenal sejarah Uluwatu Temple (Pura Luhur Uluwatu)[/highlight]

Pada jaman dahulunya Seseorang Empu dari Tanah Jawa mendatangi wilayah ini dan lantas kemudian membangun sebuah Pura yang dinamakan Uluwatu.

Uluwatu berasal dari kata serapan dua kata Ulu yang bermakna Hulu dan Watu yang berarti Batu.

Itulah mengapa Uluwatu Temple ini di bangun di ketinggian kurang lebih 100 meter dari permukaaan air laut.

Dan yang menariknya, view (pemandangan) panorama laut benar-benar terhampar luas pada ketinggian puncak tebing Uluwatu Temple ini.

Keindahan panorama inilah yang menjadikan destinasi objek wisata di Bali uluwatu temple ini begitu sangat terkenal sehingga hampir semua kawasan wilayah pecatu, kuta selatan Bali bisa disebut sebagai daerah wisata Uluwatu Bali.

Dan wisatawan lokal terutama mereka yang berada dari luar Pulau Bali juga ikut menyebutkan hal yang sama mengenai Uluwatu Bali.

[highlight background=”orange” color=”black”]Posisi letak Uluwatu Temple (Pura Luhur Uluwatu)[/highlight]

Uluwatu Temple sendiri berlokasi pada arah barat laut di kuta selatan Badung Bali.

Dimana Uluwatu Temple ini dibangun pada anjungan batu dari karang laut yang telah bertebing dimana disekitarnya adalah sebuah kawasan hutan kecil yang banyak ditinggali hewan monyet yang menjadi habitat utama tempat tinggal mereka.

[highlight background=”orange” color=”black”]Harga Tiket Masuk Menuju Uluwatu Temple[/highlight]

Untuk kamu yang akan mengunjungi wisata di Uluwatu Bali terutama di Pura Luhur Uluwatu ini kamu akan dikenakan tiket masuk menuju Uluwatu Temple ini sebesar Rp 30.000 rupiah untuk orang dewasa dan juga Rp 20.000 rupiah untuk anak-anak.

[highlight background=”orange” color=”black”]Jalan Memasuki Uluwatu Temple[/highlight]

Dikarenakan Uluwatu Temple adalah tempat persembahyangan yang tentunya sakral diwajibkan para pengunjung yang memasuki kawasan menuju lokasi Uluwatu temple ini mengenakan kain sarung yang disediakan dari pihak panita di loket pintu masuk.

Untuk sampai menuju puncak tebing tepat pada lokasi Pura Luhur Uluwatu (Uluwatu Temple) kamu harus melewati jalan yang disekelilingnya adalah kawasan hutan kecil dimana akan banyak di jumpai monyet yang berada di hutan tersebut.

Sangat disarankan untuk tidak membawa makan-makanan yang bagi mereka terlihat sangat enak, tetapi kebanyakan hewan monyet disini sudah terbiasa dengan para pengunjung wisatawan yang berkunjung ke uluwatu temple ini.

[highlight background=”orange” color=”black”]Terdapat suguhan pagelaran Tari Kecak Uluwatu di Pura yang Indah ini[/highlight]

Ketika kamu berkunjung ke kawasan tempat wisata di bali uluwatu temple ini akan disuguhi pertunjukan Tari Kecak Uluwatu.

Dimana pertunjukkannya biasa dimulai setiap pukul jam 06.00 sore jika ingin melihat pertunjukannya untuk karcis htm nya sebesar Rp 100.000 rupiah.

Jadi pastikan kamu berada di tempat ini datang pada waktu sore hari disamping kamu bisa melihat keindahan alam Uluwatu Bali yang spektakuler kamu juga bisa menikmati sajian pertunjukkan Tari Kecak yang sangat menyenangkan.

[highlight background=”orange” color=”black”]Fasilitas yang ada di Uluwatu Temple[/highlight]

Ketika kamu berkunjung ke Uluwatu Temple (Pura luhur Uluwatu) ini sudah terdapat Toilet yang bersih dan nyaman serta terdapat ruang mushola untuk kamu yang ingin menjalankan sembahyang.

Tim Sewa mobil di Bali merekomendasikan kamu untuk berkunjung ke Uluwatu Temple ini melihat keindahan panorama Pantai Suluban Uluwatu (uluwatu beach) dan juga lautan luas dilihat dari ketinggian panorama puncak tebing Uluwatu Temple yang sangat mempesona.

[highlight background=”orange” color=”black”]Terdapat suguhan pagelaran Tari Kecak Uluwatu di Pura yang Indah ini[/highlight]

Dari berbagai pengalaman wisatawan berkunjung ke bali terutama ke tempat wisata religi dan menyenangkan ini, maka tidak jarang di jumpai semacam tour guide yang secara tiba-tiba mengajak
kamu berjalan-jalan mengenalkan tempat wisata di bali ini yang terkesan tanpa permisi untuk minta ijin terlebih dahulu.

Untuk menghindari hal tersebut ada baiknya kamu sekalian mengajak Tim Sewa Mobil di Bali yang sudah sekalian menemani para pengunjung untuk berwisata di Uluwatu Temple ini.

Dimana Sewa mobil terbaik di Bali akan berasa lebih murah dan juga hemat dengan menghindari biaya yang tidak terduga ketika kamu ingin berwisata menuju tempat-tempat yang menyenangkan di Bali.

2. [highlight background=”orange” color=”black”]Sajian Pertunjukan Tari Kecak Uluwatu yang Mempesona[/highlight]

Tari Kecak Uluwatu adalah Trademark Atraksi di wilayah Uluwatu Bali.

Pertunjukkan atraksi Tari Kecak ini sudah begitu terkenal dan sangat populer begitupun juga telah mendunia.

Kecak Dance Tarian Tradisional di Bali yang setiap orang pernah mengunjungi Bali akan selalu mengidentikkan Traditional Dance Bali adalah Tari Kecak (Kecak Dance).

Satu yang paling dikenal bagi wisatawan yang berkunjung di Bali adalah Tari Kecak Uluwatu yaitu Pertunjukkan Atraktif Tari Kecak bertempat di Venue Pura Luhur Uluwatu (Uluwatu Temple).

Uluwatu di ambil dari nama Pura luhur uluwatu. Dimana Pura Uluwatu biasa wisatawan mancanegara menyebutnya sebagai Uluwatu Temple

[highlight background=”orange” color=”black”]4 Hal asik yang bisa kamu lakukan saat berwisata ke Uluwatu Temple[/highlight]

Jadi bisa dikatakan ketika kamu mengunjungi Tempat Wisata di Bali terutama di Uluwatu Temple kamu bisa melakukan empat hal yang asik :

  •  Menikmati Sunset Bali yang benar-benar cantik dan menawan dari Puncak Tebing Uluwatu Temple.
  •  Melihat sekeliling Pura Luhur Uluwatu yang mempesona dan juga Sakral.
  • Berfoto Selfi mengambil Background Hamparan Pantai Suluban Uluwatu (Uluwatu Beach) yang benar-benar indah.
  • Menikmati dan melihat pertunjukkan Atraksi Tari Kecak yang berada di Venue atas di puncak Tebing Karang, Uluwatu Temple.

Inilah daya tarik tersendiri ketika kamu mengunjungi Uluwatu Temple (Pura Uluwatu) sekaligus kamu bisa menikmati sajian atraksi unik Tari Kecak di Uluwatu Bali ini.

Tarian kecak yang membuat masyarakat dunia terutama wisatawan mancanegara sangat terkagum-kagum akan bentuk atraksi ini.

Kamu bisa mencari tahunya dengan melihat dan menikmati langsung sajian tari kecak di Uluwatu Temple ini bersama Sewa Mobil di BaliBali Chandra Tour.

Untuk dapat menikmati performance para penari Tari Kecak ini maka sangat disarankan bagi kamu untuk datang pada sore hari.

Lebih tepatnya jam 4 an WITA agar kamu tidak ketinggalan acara live performance ini yang biasa di adakan mulai jam enam Waktu Bali.

Dan untuk karcis pertunjukkannya bisa kamu bayar seharga Rp 100.000 rupiah dengan tempat duduk berada pada venue yang mengelilingi penampilan para penari yang
memperagakan aksi Tarian Kecak ini. Sewa Mobil Terbaik di Bali Berwisata ke Uluwatu Bali Mengunjungi Berbagai Tempat Wisata yang Eksotis

3. [highlight background=”orange” color=”black”]Uluwatu Beach (Pantai Suluban Uluwatu)[/highlight]

Destinasi objek wisata di Uluwatu Bali yang ketiga adalah Uluwatu Beach (Pantai Suluban Uluwatu).

Jika kamu berangkat pada titik pemberangkatan (starting point) dari Pura Uluwatu maka jarak tempuh menuju jalan pintu masuk Pantai Suluban Uluwatu (Uluwatu Beach) adalah kurang lebih berjarak 10 menit jika kamu berkendara beroda empat.

Dengan asumsi jalan yang dilalui lancar dan tidak banyak lalu-lalang kemacetan.

Sewa mobil di BaliBali Chandra Tour siap mengantarkanmu menuju Tempat wisata Pantai di Bali ini baik dari tempat penjemputan atau melakukan kegiatan Tour di Bali terutama
mengunjungi Uluwatu Bali.

[highlight background=”orange” color=”black”]Apa saja yang menarik di Uluwatu Beach ini?[/highlight]

Pantai Uluwatu (Uluwatu Beach) adalah Pantai yang banyak di datangi para wisatawan terutama wisatawan mancanegara yang kebetulan juga ingin berolahraga Surfing ataupun melakukan
kegiatan snorkeling di BaliSewa Mobil Terbaik di Bali Berwisata ke Uluwatu Bali Mengunjungi Berbagai Tempat Wisata yang Eksotis