Sewa Mobil di Bali: Berwisata Asik di Ubud Monkey Forest Tempat Wisata di Bali Bersama Bali Chandra Tour

Sewa Mobil di Bali: Berwisata Asik di Ubud Monkey Forest Tempat Wisata di Bali

Sewa mobil di bali siap mengantarkanmu untuk menuju ke lokasi Ubud Monkey Forest Bali ini dari titik lokasi penjemputan yang diinginkan.

[highlight background=”black” color=”orange”]Beberapa Tips untuk berwisata di Ubud Monkey Forest[/highlight]

Untuk kamu yang pertama kali menuju tempat wisata yang menyenangkan di Ubud Bali ini berikut ada beberapa tips agar liburan (vacation) menyenangkan kamu menuju ke Ubud Monkey Forest  ini tidak berubah jadi perjalanan yang Bad Mood (mengecewakan) :

  •  Dikarenakan di Kawasan hutan asri ubud monkey forest ini adalah tempat habitat para kera disarankan untuk kamu tidak membawa semacam barang bawaan yang dibungkus plastik.

Sewa Mobil di Bali: Berwisata Asik di Ubud Monkey Forest Tempat Wisata di Bali Bersama Bali Chandra Tour

Hal ini bisa mengundang perhatian para kera yang melihatmu berkunjung ketempat ini, meski demikian kera-kera disini adalah lucu-lucu dan bersahabat asal bisa jaga diri dalam pembawaannya.

  • Tidak disarankan menggunakan topi , bisa jadi topi kamu juga akan bisa disambar oleh para kera.

Karena aksesoris yang dibawa manusia terlihat lucu bagi mereka bisa mengundang rasa penasaran untuk mereka mendekatimu.

  • Tidak disarankan memberi makan berupa kacang.

Kacang dirasa bagi sekelompok kawan kera bisa menjadikan mereka berubah mood menjadi agresif.

  • Selalu berjalan pada trek yang sudah disediakan , jangan sampai untuk keluar jalur dari trek, agar tidak digoda oleh kelompok para kera.
  • Di sarankan untuk tidak terlalu berlebihan memberikan makan , cukup memberi makan dengan beberapa potong pisang yang di jual di sana dengan didampingi para pawang, bertanyalah kepada penjual pisang, pawang yang dimaksud.

Demikian beberapa tips agar kamu tidak menjadi berubah mood ketika merencanakan liburan menuju tempat objek wisata monkey forest ubud yang menyenangkan ini.

Semoga Perjalanan liburan kamu menuju Ubud Bali terutama mengunjungi destinasi objek wisata di Ubud Monkey Forest bersama Sewa Mobil di BaliBali Chandra Tour semakin terasa menyenangkan.Sewa Mobil di Bali: Berwisata Asik di Ubud Monkey Forest Tempat Wisata di Bali.