Sewa Alphard Di Bali

Sewa alphard di bali. Berlibur adalah salah satu keputusan terbaik disaat badan sudah Lelah dengan kegiatan yang dilakukan setiap hari untuk melapas penat. Tempat berlibur yang sudah di idam – idamkan pun pastinya menjadi salah satu tempat tujuan untuk berlibur. Dengan penunjang seperti mobil high class dengan Sewa alphard di bali di harapkan liburan anda akan menjadi semakin menyenangkan, Sewa alphard di bali merupakan pilihan tepat dan bijak dalam berlibur.

Semua orang sudah tahu, bahwa Bali merupakan destinasi wisata favorit. Alasannya tak lain tak bukan adalah karena Bali memiliki beragam pilihan wisata, mulai dari wisata alam sampai wisata budaya, dan semuanya layak untuk dikunjungi. Tak heran, jika di Bali banyak wisatawan, baik wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Bagi yang ingin berlibur ke Bali, berikut ini adalah beberapa destinasi wisata di Bali yang bisa dikunjungi tahun 2019 ini

Di Indonesia ada banyak sekali destinasi wisata menarik yang patut dikunjungi oleh banyak orang. Hal ini dikarenakan masing – masing tempat tersebut memiliki keeksotisan nya masing – masing. Salah satu destinasi wisata yang paling banyak diminati adalah Pulau Dewata atau Bali. Bali bukan hanya menjadi destinasi para wisatanan lokal, namun para wisatawan dari mancanegara pun suka untuk berlibur di bali.

Destinasi Wisata Bali

Ada banyak aneka ragam objek wisata yang bisa didatangi di bali, mulai dari pantai, tempat bermain arum jeram, spot – spot keren untuk berfoto dan masih banyak lagi. Berikut adalah beberapa objek wisata yang biasanya ditawarkan dalam paket tour di bali bversama Sewa alphard di bali. :

  • Pantai kute
sewa alphrad di bali di pantai kuta
liburan di kuta semakin menyenangkan dengan sewa alphard di bali

Pantai ini pasti sudah sangat tidak asing lagi bukan? Karena pantai kute merupakan destinasi utama yang berada dibali, letaknya tidak jauh dari bandara dan cukup berada di kota. Pantai ini sangat baik jika di kunjungi dengan sewa alphard di bali. Bali identik dengan wisata pantai, dan salah satu pantai yang populer di Bali adalah Pantai Kuta. Pantai ini memiliki keindahan alam yang menakjubkan, serta ombak pantainya cukup besar dan cocok untuk berselancar. Tak hanya itu, pemandangan matahari terbenam atau sunset juga bisa dinikmati di pantai ini.

  • Nusa Penida

Nusa penida merupakan sebuah pulau yang terletak disebelah tenggara bali. Untuk mencapai nusa penida, silahkan menuju ke pelabuhan dan bisa menyebrang menggunakan kapal yang tersedia. Nusa penida akan menyuguhkan pantai yang indah dan biasa digunakan untuk snorkeling. Pemandangannya pun sangat indah. Salah satu pantai yang terdapat di nusa penida bagian barat adalah Broken Beach atau Crystal Bay.

  • Kintanami

Tempat ini akan menyuguhkan pemandangan indah diatas perbukitan kepada anda, daya Tarik paling utama dari tempat wisata ini adalah anda bisa melihat pemandangan gunung batur dan danau batur. Selain itu, ada pula pertunjukan kesenian tari barong.

  • Bedugul

Lihatlah bagian belakang uang 50 ribu rupiah anda, tempat tersebut adalah salah satu objek wisata dibali yang Bernama Bedugul, tempat ini sering kali digunakan untuk berfoto dan piknik Bersama keluarga atau teman. Tak hanya pantai, Bali juga wisata alam berupa danau. Danau yang populer di Bali adalah Danau Beratan Bedugul. Yang khas dan menjadi daya tarik dari danau ini adalah adanya Pura Ulun Danu, yang terletak di tengah danau. pemandangan di sekitar danau ini juga terbilang indah, sehingga pengunjung bisa dibuat betah berlama-lama di sini.

  • Tanah lot
Tanah Lot

Destinasi wisata populer lainnya di Bali adalah Tanah Lot. Di sini terdapat pura yang terletak di atas batu karang di tepi pantai. Yang membuat lokasi wisata ini populer adalah adanya ular laut yang muncul saat air surut. Ular laut ini dianggap suci, namun pengunjung bisa memegang ular tersebut karena ular tersebut sudah jinak dan tak berbahaya. Tanah lot lokasinya tidak jauh dari Bedugul. Tanah lot adalah sebuah pantai yang unik. Di pantai ini anda akan menemukan goa ular, serta tempat ibadah yang terletak dibibir pantai, jika anda beruntung, anda bisa menyaksikan upacara ibadah tersebut.  

  • Wisata pantai
Pantai Lovina

Tidak hanya pantai kute dan tanah lot, pantai laiinya yang tidak kalah indah masih terdapat dibali, seoerti pantai pandawa, pantai tanjung benoa dan lainnya. Selain Pantai Kuta, pantai lainnya yang juga populer di Bali adalah Pantai Sanur. Berbeda dengan Kuta, Pantai Sanur memiliki ombak yang lebih tenang, dan lokasi ini cocok untuk menikmati pemandangan matahari terbit alias sunrise. Karena ombaknya yang tenang, pantai ini cocok untuk
orang yang gemar snorkeling. Pantai lovina. Yang menjadi daya tarik dari pantai ini adalah kehadiran lumba-lumba yang melompat-lompat indah di atas permukaan laut. Jika ingin melihat lumba-lumba, maka sebaiknya pengunjung harus datang ke pantai ini saat pagi hari, sekitar jam 6 pagi, karena pada saat itulah lumba-lumba sedang bermain ke tepi pantai.

  • Wisata rafting

Jika bosan hanya bermain dipantai, anda juga bisa mencoba memacu adrenalin anda dengan wisata rafting. Salah satunya di sungai Ayung.

  • Garuda Wisnu Kencana Cultural Park
Garuda Wisnu Kencana

Garuda Wisnu Kencana Cultural Park atau biasa disingkat GWK, tempat dimana anda bisa menemukan patung Dewa Wisnu yang sedang mengendarai burung Garuda. Tempat ini juga menampilkan berbagai pertunjukan kesenian yang tiap hari sudah terjadwal.

  • Wisata desa

Wisata desa tidak kalah seru nya dengan wisata di kota, contohnya saja berwisata di daerah ubud. Tempatnya masih sejuk, disana juga terdapat para warga yang melakukan keseharian mereka dengan adat dan kulturnya. Kita pun bisa ukut serta dalam kegiatan mereka. Jika ingin melihat budaya asli Bali, maka kita bisa mengunjungi Desa Ubud. Di desa ini, budaya asli Bali masih kental. Ditambah lagi di desa ini kita juga bisa menikmati pemandangan alam persawahan yang masih alami. Yang menarik adalah persawahan di sini dibuat dengan metode terasering, atau berundak.

Dan masih banyak lagi objek wisata lainnya.dan tak lupa kita untuk membeli oleh oleh untuk sanak saudara tercinta atau untuk teman teman di pasar sukawati Pasar yang terletak di Desa Sukawati Kabupaten Gianyar ini memiliki berbagai macam pakaian dan juga berbagai pernak-pernik yang berhubungan dengan kebudayaan Bali. Salah satu dagangan yang cukup populer adalah kerajinan khas Bali. Kepopuleran pasar ini cukup tinggi, mengingat semua barang yang didagangkan di pasar ini memiliki harga yang terjangkau.

Kendaraan / Transportasi Di Bali

Setelah menentukan tempat – tempat wisata yang akan didatangi, ada satu masalah lagi yang perlu di selesaikan. Apa itu? Kendaraan atau transportasi. Mau naik apa keliling bali nya?. Untuk masalah sepele seperti ini jangan risau dan khawatir, saat ini sudah banyak jasa penyewaan mobil di bali dan pastinya mereka mengerti setiap kebutuhan anda Sewa alphard di bali. .

Alphard adalah transportasi pilihan yang tepat untuk menemani anda jalan – jalan mengelilingi pulau bali. Mobil exclusive ini cocok dengan anda yang terbiasa dengan hidup mewah atau ingin merasakan hidup mewah. Sewa alphard di bali. dapat menambah keseruan anda selama berlibur dibali, ini semua karena Alphard:

  • Sewa Alphard Di Bali – Memberikan kenyamanan

Kenyamanan sangat dibutuhkan dalam menempuh perjalanan yang cukup panjang, seperti sedang berlibur dibali dan banyak singgah diberbagai tempat.

Bayangkan saja jika liburan anda berantakan hanya karna kendaraan yang anda naiki membuat anda tidak nyaman, missal menajadi sakit punggung, panas atau bahkan mabuk darat.

Alphard juga memiliki space yang cukup luas, sehingga muatannya lebih banyak yang dapat menampung hingga 7 orang.

  • Sewa Alphard Di Bali – Memberikan keamanan

Mobil satu ini juga dapat menjamin keamanan atau privacy bagi penumpangnya, jua jauh dari kebisingan kendaraan.

  • Sewa Alphard Di Bali – Desain interior mewah

Desain interior pada mobil yang berkesan mewah semakin membawa anda pada kenyamanan saat berkendara menyusuri pulau bali.  

  • Sewa Alphard Di Bali – Disertai fitur – fitur menarik

Setelah desain interior yang memikat hati, fitur – fitur yang terdapat dalam mobil juga tidak kalah menarik nya. Mulai dari tempat duduk/ kursi mobil, audio MP3 video DVD, lampu, speaker, AC, space yang tidak membuat anda gerah satu sama lain dan masih banyak fitur canggih lainnya yang ada di mobil ini.

  • Sewa Alphard Di Bali – Penampilan manarik

Penampilan Alphard yang sangat menarik dari luar maupun dalam, akan membuat anda terpesona dalam pandangan pertama.

Dengan spesifikasi yang menjanjikan, apalagi yang anda ragukan untuk memilih Alphard sebagai teman perjalanan anda dalam menyusuri kota bali?.

Tipe Mobil Alphard

Ada beberapa jenis mobil Alphard yang biasanya disewakan, baik dari segi tipe maupun tahun. Pelanggan tinggal menyesuaikan dengan budget atau kebutuhan yang mereka miliki. Berikut adalah beberapa tipe yang biasanya tesedia :

  • Sewa Alphard Di Bali – New Transformer
  • Sewa Alphard Di Bali – Alphard Transformer
  • Sewa Alphard Di Bali – Vellfire Transformer
  • Sewa Alphard Di Bali – All New Vellfire

Tempat Sewa Alphard Di Bali

Tips sedikit nih, buat anda semua yang akan memutuskan untuk menyewa mobil Alphard di bali, pastikan untuk memilih tempat penyewaan yang tepat dan terpercaya serta memiliki testimoni yang banyak.

Hal ini diperlukan agar terhindar dari penipuan yang kerap terjadi sehingga membuat liburan dan kenyamanan anda terganggu. Perhatikan hal penting dibawah ini :

  • Sewa Alphard Di Bali – Pilihlah tempat penyewaaan mobil yang terpercaya.

Penyewaan yang terpercaya berarti sudah banyak pelanggan yang puas dengan pelayanan dari tempat sewa mobil tersebut.

  • Sewa Alphard Di Bali – Pastikan tempat penyewaan mobil benar – benar ada.

hal ini diperlukan agar mencegah indikasi penipuan.

  • Sewa Alphard Di Bali – Pastikan mobil memiliki kelengkapan surat – surat.

Mobil diharuskan untuk memiliki surat – surat lengkap sebagai penjamin bahwa mobil tersebut benar – benar mobil milik tempat penyewaan, bukan mobil curian.