Dua Tempat Wisata Menarik di Kunjungi Nusa Dua Bali : Bali Chandra Tour

Dua Tempat Wisata Menarik di Kunjungi Nusa Dua Bali : Bali Chandra Tour

[highlight background=”black” color=”orange”]Tempat yang bagus untuk berfoto selfi di Geger Beach[/highlight]

Pantai dengan hamparan pasir putih yang bagus di bibir pantai dan juga banyak area tempat spot selfi yang bisa digunakan untuk para pengunjung ketika datang ke geger beach ini.

Tersedia berbagai warung makan dengan harga terjangkau dan murah di Geger Beach

Tempat area sekitar lokasi geger beach yang terdapat aneka warung kuliner dengan harga yang relatif murah serta masih sangat terjangkau untuk ukuran kantong wisatawan lokal juga menjadi sebuah kelebihan dan daya tarik pantai di bali ini.

Dua Tempat Wisata Menarik di Kunjungi Nusa Dua Bali : Bali Chandra Tour

[highlight background=”black” color=”orange”]Lokasi Geger beach yang tenang dan sepi sangat cocok untuk kegiatan berjemur dengan harga sewa yang murah.[/highlight]

Dikarenakan Pantai di Bali ini masih terlihat tenang dan sepi pengunjung dengan aktivitas kegiatan bisnis masih sepi diseputaran Geger beach ini maka banyak para wisatawan terutama para turis asing menjadikan Pantai Bali ini sebagai satu destinasi yang pas untuk berjemur di salah satu tempat wisata di Nusa Dua Bali ini.

Dan untuk menyewa tenda atau umbrella untuk aktivitas berjemur ini kamu cukup menyediakan Rp 100000 rupiah untuk keperluan menyewa 2 set payung yang bisa kamu gunakan untuk bersantai di Pantai nan indah di Nusa Dua Bali ini.

[highlight background=”black” color=”orange”]Lokasi Geger beach yang tenang dan sepi sangat cocok untuk kegiatan berjemur dengan harga sewa payung yang murah.[/highlight]

Dikarenakan letak Pantai di Bali (Geger beach) yang berlokasi di wilayah Nusa Dua Bali ini berada pada area wilayah yang agak tersembunyi (berada pada belakang hotel di Nusa dua Bali) maka kamu setidaknya harus membutuhkan guide tour atau native person yang sudah terbiasa berkunjung di pantai bali ini.

Untuk menuju ke Geger Beach jika mengambil jarak tempuh dari tempat wisata di bali kunjungan dari tim Sewa mobil di bali sebelumnya yaitu Spot wisata di bali water blow Nusa Dua maka lama perjalanan yang ditempuh menggunakan armada kendaraan roda empat kurang lebih mencapai 15 menit atau berjarak 4.5 km dengan kondisi lalu-lintas lancar terkendali.

Untuk menuju ke tempat Geger Beach ini kamu bisa menggunakan jasa kami Sewa mobil di bali Bali Chandra Tour untuk keperluan berwisata di Bali sambil bisa mengunjungi Tempat wisata di Nusa Dua Bali lainnya yang asik dan juga menarik.

Pastikan liburan berkunjung ke Pulau Bali terutama di Nusa Dua Bali bersama kami untuk memilih Sewa mobil terbaik di bali : Bali Chandra Tour.

Selamat berwisata di Nusa Dua Bali.Dua Tempat Wisata Menarik di Kunjungi Nusa Dua Bali : Bali Chandra Tour