Dua Tempat Wisata Menarik di Kunjungi Nusa Dua Bali : Bali Chandra Tour

Dua Tempat Wisata Menarik di Kunjungi Nusa Dua Bali : Bali Chandra Tour

Dua Tempat Wisata Menarik di Kunjungi Nusa Dua Bali : Bali Chandra Tour.

Sewa Mobil di Bali : Bali Chandra Tour Pada kesempatan kali ini akan memberikan ulasan satu wilayah lokasi tempat wisata di Bali yang menawarkan berbagai keindahan satu tempat destinasi objek wisata di bali yaitu yang berada di wilayah Nusa Dua.

Letak Wilayah Nusa Dua

Jika pada artikel sebelumnya sewa mobil di Bali telah membahas mengenai Pantai Tanjung Benoa maka Nusa Dua adalah satu tempat kawasan wilayah tempat wisata di Bali yang terletak tidak jauh dari tempat tersebut.

Dua Tempat Wisata Menarik di Kunjungi Nusa Dua Bali : Bali Chandra Tour

Untuk lebih tepatnya Nusa Dua Bali berada pada sebelah Selatan Pantai Tanjung Benoa Di Kelurahan Benoa Kecamatan Kuta Selatan Kabupaten Badung Bali.

Tetapi pada tahun ini sepertinya Kelurahan tersebut telah diusulkan diganti menjadi Nusa Dua dimana nama Nusa Dua Bali ini lebih dikenal oleh masyarakat lokal maupun internasional pada umumnya.

Wilayah Nusa Dua di Kuta Selatan Bali yang Perlu dikunjungi

Mungkin belum banyak yang tahu satu tempat lokasi wisata nan cantik dan indah di Bali tepatnya di Nusa Dua Bali.

Nusa Dua Bali sendiri memiliki tempat wisata di bali yang lumayan banyak dan sangat bagus untuk di kunjungi.

Apalagi di tempat ini banyak para wisatawan turis mancanegara menjadikan nusa dua sebagai destinasi alternatif selain mengunjungi berbagai objek tempat wisata di bali yang sudah diketahui secara umum.

Mengapa Objek tempat wisata ini dinamakan water blow?

Water blow identik dengan hempasan debur ombak yang memecah batu karang yang berada di pinggir pantai.

Sebuah pemandangan yang menyenangkan untuk didatangi.

Landscape lautan biru terlihat dari sini karena di spot tempat wisata di Nusa Dua  Bali yang masih sepi dan asik untuk di kunjungi.

Benar-benar sebuah panorama yang spektakuler dengan pemandangan yang mengesankan, melihat lautan luas nan biru.

Dengan dikelilingi karang-karang pantai yang menjulang
tinggi di pinggiran bukit yang tinggi tempat paling pinggir dari sebuah daratan lautan Samudera Hindia.

Dua Tempat Wisata Menarik di Kunjungi Nusa Dua Bali : Bali Chandra Tour

Sebuah Pemandangan Lautan yang sangat mengesankan dan luas dari Samudera Hindia dari puncak bukit di Nusa Dua

Sepintas jika melihat tempat ini sangat menyeramkan, bagaimana tidak, kita berada di atas bongkahan karang yang besar di pinggir sebuah anjungan laut.

Bisa dibilang batu-batu karang yang besar-besar ini ketika berdiri diatasnya bisa sedikit memacu jantung kita apalagi ketika ada ombak besar yang kemudian memecah batuan karang tersebut, benar-benar sebuah pemandangan yang menakjubkan sekaligus mendebarkan dan tentunya menyenangkan.

Baca Juga : 9 Cara Berlibur di Bali secara lebih murah versi sewa mobil di bali – Bali Chandra Tour

Sebuah Gambaran Detail mengenai Water blow Puncak Batuan Karang di Nusa Dua

Gambaran detail mengenai Water blow Nusa Dua ini adalah sebuah spot (titik) tempat wisata di Nusa Dua Bali dimana area ini adalah taman bukit yang ketika kita berada pada ujung tepian pada daratan yang mengarah ke lautan kita bisa melihat dan merasakan pecahan debur ombak dari arus lautan lepas.

Dengan kata lain gambaran akan Water blow ini adalah Sebuah tempat dengan area taman hijau dengan sebuah track area pejalan kaki dimana para wisatawan yang berkunjung ke water blow ini bisa memilih diantartara dua spot (titik) area tempat yang bisa digunakan untuk mengambil gambar dengan background lautan yang menghampar luas.

Disitu juga sudah disediakan tempat khusus yang berbentuk melingkar guna menunggu datangnya ombak besar yang nantinya akan memecah batuan karang pantai.

Kamu juga bisa mengambil gambar dari titik spot yang satunya untuk memotret keindahan bentuk ujung batu karang yang menjorok ke lautan yang juga merupakan satu spot tempat ujung yang lain.

Seperti apa area lokasi Water blow Nusa Dua ini?

Sepintas lokasi ini seperti sebuah taman bermain yang agak luas ketika kita mulai memasukinya melalui sebuah pintu gerbang cukup unik yang terdapat di water blow nusa dua bali ini.

Lalu kita akan berjalan melewati track jalan menuju ujung tempat batu karang di pinggir laut luas tadi.

Benar-benar sebuah tempat yang bagus untuk dijadikan sebuah tujuan tempat wisata di Nusa Dua Bali.

Water blow Nusa Dua Area lokasi yang bagus untuk mengambil foto atau gambar.

Area ini cocok untuk kamu yang senang dengan hobi fotografi atau sekedar menikmati pemandangan laut yang begitu luas benar-benar sebuah pemandangan yang sangat elok dan menyenangkan.

Sewa mobil di bali – Bali Chandra Tour siap mengantarkanmu menuju tempat wisata elok di nusa dua bali

Jarak menuju water blow nusa dua dari titik awal pemberangkatan Denpasar Bali berjarak sekitar 40 menit dilalui dengan kendaraan roda empat dengan kondisi lalu lintas lancar.

Atau jarak antara water blow dengan Kota Denpasar Bali kira-kira 25 km. Jadi tempat ini tidaklah terlalu jauh untuk dikunjungi.

Sewa mobil di bali – Bali Chandra Tour siap mengantarkanmu menuju Tempat wisata di bali yang benar-benar menakjubkan ini.

Tempat Wisata di Nusa Dua Bali yang Kedua: Pantai Geger (Geger Beach)

Setelah kita mengunjungi water blow sebuah spot karang di pinggir lautan yang sangat menarik dengan pemandangan luas melihat samudera hindia, sekarang saatnya tim (Sewa mobil di baliBali Chandra Tour) berpindah menuju satu tempat wisata di bali yang menarik yaitu satu pantai di Bali yang cukup mengesankan juga terdapat di Nusa Dua Bali.

Mengapa dari tim sewa mobil di bali sampai menyebut  pantai bali terletak di  nusa dua bali sebagai satu objek wisata di bali yang mengesankan?

Dari kami (tim sewa mobil di bali terbaik) mengatakan demikian karena beberapa faktor yang kami nilai Pantai di Nusa Dua Bali ini memiliki kelebihan dibanding dengan pantai-pantai lainnya yang ada di Bali lainnya.

Nama Pantai yang eksotis dan menawan di Nusa Dua Bali ini.

Boleh dibilang pantai yang masih terlihat bersih , eksotik dan terlihat jernih dan juga warna biru lautan menghampar di jauh sepanjang mata memandang , Pantai di Bali ini dinamakan
sebagai Pantai Geger atau wisatawan luar negeri biasa menyebutnya sebagai Geger Beach.

Atau juga pantai ini sebagai perwakilan untuk disebut sebagai Nusa Dua Beach gambaran secara lebih umum.

Untuk Nusa Dua Beach sendiri sebenarnya juga ada, tetapi pantai di bali ini lebih terlihat untuk kebutuhan privasi pengelola pantai yang dikelola oleh Pihak Hotel terkenal di daerah nusa dua bali.

Dan bisa dipastikan Geger Beach berbeda secara tempat dan lokasi dengan Nusa Dua Beach.

Arti Nama Geger Beach atau Pantai Geger

Geger dari sejarah penamaan berarti punggung yang secara perumpamaan fisik tubuh manusia bisa juga diartikan sebagai sebagai bagian tubuh yang berada di belakang.

Dua Tempat Wisata Menarik di Kunjungi Nusa Dua Bali : Bali Chandra Tour

Sebuah ungkapan yang bisa juga diartikan sebagai filosofi penamaan Geger Beach ini, dimana diketahui juga, Pantai di Bali ini juga letaknya agak tersembunyi untuk menemui jalan masuknya.

Apa saja yang membuat pantai Geger Nusa Dua Bali ini begitu spesial dibandingkan pantai di bali lainnya?

Bisa dikatakan banyak dari para turis yang berkunjung menikmati Geger Beach ini dikarenakan Pantai di Bali ini masih terlihat sangat sepi.

Baca Juga: Sewa Mobil di Bali Mengunjungi Uluwatu Bali Tempat Wisata yang sangat indah

Atau dengan kata lain Pantai Bali ini masih jauh dari keramaian selain hanya dikunjungi wisatawan turis lokal atau mancanegara kebanyakan.

Disamping itu juga Pantai di Bali ini di sebagian tempatnya digunakan untuk pengelola hotel yang berada di sekitar dekat pantai di bali tersebut, untuk kebutuhan privasi bagi turis yang menginap di hotel tersebut.

Harga Karcis Masuk Ke Geger Beach

Hal menarik lainnya adalah untuk masuk ke Geger Beach ini masih relatif murah tidak kurang dari Rp 5000 rupiah kamu sudah bisa memasuki area Pantai di Bali yang menyenangkan ini.Dua Tempat Wisata Menarik di Kunjungi Nusa Dua Bali : Bali Chandra Tour.

1 2
%d blogger menyukai ini: