Dua Tempat Enak Masakan Seafood Rekomendasi Bali Chandra Tour Penyedia Sewa Mobil di Kuta Bali

Dua Tempat Enak Masakan Seafood Rekomendasi Bali Chandra Tour Penyedia Sewa Mobil di Kuta Bali

Dua Tempat Enak Masakan Seafood Rekomendasi Bali Chandra Tour Penyedia Sewa Mobil di Kuta Bal

i.

Berkunjung dan berwisata ke Kuta Bali adalah menjadi tempat destinasi pertama yang pastinya akan dilakukan oleh para wisatawan yang berlibur ke Pulau Bali.

Terutama hal ini sudah pasti dilakukan oleh para wisatawan mancanegara yang baru pertama kali berkunjung ke Pulau Bali.

Hal ini di sebabkan karena Bandara Internasional airport Ngurah Rai di Bali berlokasi di wilayah Kuta Bali itu sendiri.

Sehingga adalah sangat wajar apabila para turis mancanegara ini langsung mencari penginapan atau hotel yang berada dekat dari seputaran area Bandara Airport Ngurah Rai tersebut.

Bisa jadi juga hal ini dilakukan oleh para wisatawan domestik yang baru pertama kali mengunjungi Pulau Bali melalui Pesawat Udara dan tidak melakukan iterasi (penghitungan perencanaan) kemana dan dimana mereka menentukan segala sesuatu perjalanannya menuju ke Pulau Bali tersebut.

Mungkin bisa jadi ketika kamu adalah merupakan wisatawan yang mengunjungi pulau bali untuk pertama kali nya, berlibur ke Pantai Kuta Bali adalah tujuan pertama yang kamu lakukan.

Sebab berkunjung ke Bali tanpa menuju ke Pantai Kuta Bali adalah seperti kamu melewatkan sebuah tempat wisata di bali yang menjadi ikon tempat wisata di Bali pada umumnya.

Tidak hanya menuju Pantai Kuta Bali semata tetapi ketika kamu berlibur di daerah Kuta Bali kamu bisa menikmati perjalanan destinasi wisata menarik lainnya masih di seputaran Kuta dan pada pembahasan kali ini kami dari tim Sewa Mobil di Bali akan memberikan tiga referensi tempat berwisata kuliner dengan sajian Sea Food khas Bali yang berlokasi di Kuta Bali.

Mencari tempat makan enak hidangan Seafood di Kuta Bali

Boleh jadi ketika kita berpikir untuk mencari tempat nongkrong yang asik dengan menu Seafood, maka pilihan utama dan pertama kali di benak kita adalah Jimbaran.

Di jimbaran memang sangat dikenal akan tempat destinasi wisata kuliner hidangan Seafood di Bali.

Meskipun demikian kamu masih dapat mencari alternatif lainnya di daerah kedonganan.

Kedonganan secara administratif merupakan wilayah yang masuk area Kuta Bali dan juga pantai yang terkenal di daerah sini yaitu Pantai Kedonganan Kuta Bali.

Dua Tempat Enak Masakan Seafood Rekomendasi Bali Chandra Tour Penyedia Sewa Mobil di Kuta Bali

Meski bukanlah seperti di Pantai Kuta Bali, di Kedonganan sini secara spesifik dikhususkan untuk Tujuan Wisata Kuliner Seafood di Bali yang kurang lebih sama dengan yang ada di Jimbaran Bali.

Jadi kebanyakan usaha yang ada disini adalah berbagai jenis usaha yang berhubungan dengan berbagai macam usaha wisata kuliner seafood di bali.

Mengingat animo pengunjung para turis yang sangat menyukai tempat wisata kuliner Seafood ketika mereka berada di Bali sangatlah tinggi, maka dari itu berbagai macam mulai dari warung makan, restoran, kafe ataupun
tempat penyedia jasa pembakaran ikan seafood sangat mudah untuk ditemukan di daerah sini.

Tercatat lebih dari 20 an berbagai macam warung makan baik kafe ataupun restoran yang membuka khusus hidangan Seafood di Kedonganan Bali yang lokasinya berada pada tepian pinggir Pantai Kedonganan.

Sehingga jika kamu sedang mencari tempat makan enak dengan mencari suasana persis di pinggiran pantai kedonganan kuta bali, maka hal tersebut sangat mudah dilakukan.

 

Dua Tempat Enak Masakan Seafood Rekomendasi Bali Chandra Tour Penyedia Sewa Mobil di Kuta Bali

Karena hampir semua warung makan hidangan Seafood bali ini menata tempat makannya disesuaikan dengan lingkungan yang cukup menarik berada di pinggiran pantai dengan view hamparan luas pantai biru kedonganan Kuta Bali.

Dua Tempat Makan Enak Hidangan Seafood Recommended Versi Bali Chandra Tour.

Dan sekarang saatnya mencari dua tempat restoran maupun kafe yang menyediakan hidangan Seafood yang lumayan enak di daerah seputaran kedonganan kuta bali.

Pilihan pertama adalah :

1. Bawang Merah Beachfront Restaurant

Restoran Seafood Bawang Merah Beachfront ini adalah salah satu tempat yang biasa direkomendasikan karena melihat berbagai animo wisatawan yang berharap dapat menikmati sajian Seafood yang lezat sekaligus berada pada view pemandangan pinggir pantai yang menarik.

Secara tempat lokasi Restoran Seafood di kuta bali yang satu ini berada pada sisi sebelah selatan jika di bandingkan dengan kafe-kafe maupun warung makan seafood kebanyakan lainnya yang berlokasi di seputaran pantai kedonganan kuta bali.

Meskipun demikian kamu tetap masih bisa menikmati suasana pinggir Pantai Kedonganan yang terlihat elok dengan bersandar berbagai perahu para nelayan yang berada di daerah itu.

Kebersihan dan juga pelayanan yang ditawarkan Bawang Merah Beachfront Restaurant

Siapapun pasti merasa suka dan senang jika soal kebersihan Tempat warung makan ataupun restoran harus selalu dijaga.

Apalagi wisatawan mancanegara sangat perhatian dengan menjaga persoalan kebersihan dan juga kehigienisan baik tempat maupun bahan-bahan makanan dari variasi masakan yang disajikan.

Untuk persoalan kebersihan dan higienis kamu tidak perlu khawatir, Bawang Merah Beachfront sangat menjaga akan permasalahan hal ini, kamu bisa melihat berbagai review ataupun komentar dari berbagai pengunjung restoran ini dalam berbagai komentar mereka.

Hal berikutnya yang perlu diperhatikan adalah sejauh mana persoalan pelayanan yang diberikan oleh penyedia restoran atau tempat warung makan seafood di Kuta Bali ini?

Dan yang memberikan nilai tambah bagi para wisatawan apalagi mancanegara adalah Servis yang ramah dan juga sekaligus sangatlah friendlies menerima calon pembeli di Restoran ini.

Dan tercatat memang para staff atau pekerja yang berada di bawang merah beachfront resto ini sangatlah ramah terhadap para pengunjung Warung makan Seafood di Kuta Bali ini.

Menu Hidangan Seafood yang Fresh dan juga Lezat

Siapapun pasti menginginkan hidangan dari bahan olahan yang segar termasuk masakan Seafood Bali yang tentunya banyak diinginkan oleh para pengunjung ketika ingin menikmati sajian menu spesial yang ditawarkan.

Kebetulan sebagai informasi tambahan bahwasannya di Kedonganan ini bagaimana cara memesan makanan pun adalah terbilang unik.

Dimana para pembeli yang datang ditawarkan untuk memilih berbagai pilihan ikan laut, kepiting ataupun cumi yang ingin dimasak, tentu saja secara kebanyakan ikan-ikan tersebut masih dalam kondisi hidup sekaligus masih segar.

Dan untuk kebutuhan akan berbagai masakan ikan laut yang masih segar di Restoran Rumah bawang merah ini benar-benar sangatlah diperhatikan.

Maka dari itu tidak sedikit dari pelanggan yang ingin kembali lagi untuk mencicipi dan menikmati kesegaran berbagai Seafood yang di sajikan.

Berbagai Sajian Menu yang di sajikan dari Bawang Merah Beachfront restaurant

Ada berbagai macam variasi jenis menu yang disajikan, mungkin jika kamu adalah wisatawan domestik (lokal) sudah terbiasa dengan masakan-masakan pada umumnya seperti Sajian Bebek goreng atau bakar, Gado-gado, Ayam Bakar Sambal pedas hingga masakan lumpia basah maka kamu bisa menikmatinya disini.

Sajian untuk menu masakan Seafood di Bawang Merah Beachfront Restaurant

Untuk sajian Masakan Seafood Bali di sini tersedia berbagai macam aneka ragam olahan dari berbagai hasil laut, seperti Udang Segar , Cumi , Lobster ataupun Kepiting yang bisa kamu pesan dengan berbagai macam bumbu olahan yang kamu inginkan.

Disamping itu untuk variasi macam masakan seafood kamu juga bisa memilih berbagai jenis paket yang didalamnya sudah tersedia paket olahan seafood yang lengkap dan variatif dalam satu paket tersebut.

Jika kamu sedang tidak ada referensi untuk mencoba masakan Seafood Bali ketika sedang berada di Kuta Bali maka tidak ada salahnya kamu mencoba mendatangi Referensi Tempat Makan Enak versi Sewa Mobil di Bali – Bali Chandra Tour untuk pilihan yang pertama ini.

2. Ganesha Cafe

Pilihan kedua adalah Warung Makan Seafood Ganesha Cafe, dimana di tempat ini kamu bisa mencoba berbagai menu hidangan Seafood Bali yang sudah tidak perlu diragukan lagi rasanya yang luar biasa lezat dan nikmat.

Di Ganesha Cafe menu yang disajikan variatif semua jenis masakan Seafood Bali mulai dari Cumi Bakar, Ikan Laut Panggang yang diolah sedemikian rupa sehingga memikiki tingkat kelembutan tekstur daging panggang yang lembut dan tentunya bumbunya terasa sekali terserap di dalamnya.

Dua Tempat Enak Masakan Seafood Rekomendasi Bali Chandra Tour Penyedia Sewa Mobil di Kuta Bali

Disamping itu di Ganesha Cafe ini juga terdapat Cumi Bakar yang bisa kamu coba, meskipun secara tampilan cumi yang disajikan kurang begitu halus tapi setelah kamu mencobanya semuanya benar-benar berbeda.

Dengan bumbu yang benar-benar meresap disamping saus yang diberikan sangatlah pas dan cukup maka menu yang satu ini dihidangkan benar-benar spesial akan rasanya yang fantastis membuat kamu pastinya akan kembali lagi untuk kedua kalinya ke tempat ini.

Menu Masakan Seafood Bali lainnya yang di sajikan adalah Udang asam manis dengan bumbunya yang luar biasa nikmat takaran yang pas sehingga benar-benar cocok dan juga nikmat rasa yang diberikan dari satu menu spesial dari Ganesha Cafe ini.

Lokasi Ganesha Cafe

Untuk lokasi tempat Ganesha Cafe ini berada di daerah Kedonganan Kuta Bali tepatnya berlokasi di : Jl. Pantai Kedonganan, Kedonganan ,Kuta Bali Badung 80361.

Ganesha Cafe ini adalah salah satu berbagai kafe yang terletak di pinggiran pantai kedonganan, sehingga ketika kamu datang kesini maka jarak antara kafe di kuta bali ini dengan pantai kedonganan sangatlah
dekat terletak di sepanjang pinggiran bibir pantai.

Sehingga ketika kamu menikmati sajian hidangan seafood bali yang di berikan kamu juga sekaligus dapat menikmati keindahan pantai kedonganan sembari menikmati Sunset Bali di sore hari di tempat ini.

Demikian dua tempat makan enak hidangan Seafood Bali yang bisa kamu datangi ketika sedang berada di Kuta Bali versi Sewa Mobil di Bali – Bali Chandra Tour.

Semoga referensi ini bisa menjadi pilihan alternatif ataupun pilihan utamamu manakala sedang ingin berwisata kuliner bali terutama ketika berada di Kuta Bali.

 

%d blogger menyukai ini: