Destinasi Wisata Populer dan di sukai Di Bali

Destinasi Wisata Populer dan di sukai Di Bali

Destinasi Wisata Populer dan di sukai Di Bali. Berlibur ke Bali merupakan pilihan yang tepat untuk menghabiskan liburan, baik bersama keluarga, pasangan, atau pun berlibur sendiri. Di Bali banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi, mulai dari wisata alam sampai wisata belanja. Bicara tentang destinasi Wisata Populer dan di sukai Di Bali, biasanya yang banyak didatangi oleh pengunjung antara lain adalah Pantai Kuta, Tanah Lot, atau Pantai Nusa Dua. Padahal destinasi Wisata Populer dan di sukai Di Bali, selain wisata yang sudah disebutkan itu, masih ada lagi Destinasi Wisata Populer dan di sukai Di Bali lainnya yang tak kalah menarik. Berikut ini adalah beberapa wisata di Bali yang anti mainstream

1. Pantai Karma Kandara

Destinasi Wisata Populer dan di sukai Di Bali tak hanya Pantai Kuta dan juga Pantai Nusa Dua, Bali juga memiliki pantai lain yang tentunya seindah kedua pantai itu. Pantai itu adalah Pantai Karma Kandara. Pantai yang terletak di Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan ini suasananya lebih tenang, sehingga cocok bagi pengunjung yang ingin menyendiri atau menenangkan diri. Di pantai ini, pengunjung serasa memiliki pantai pribadi saking sepinya, ditambah lagi pantai ini memiliki pemandangan indah, mulai dari pasir putih, sampai air laut yang sejernih kristal.

2. Nusa Ceningan

Wisata lainnya yang juga terbilang anti mainstream adalah Nusa Ceningan. Destinasi Wisata Populer dan di sukai Di Bali Nusa Ceningan sendiri merupakan pulau kecil yang terletak di antara Nusa Lembongan dan Nusa Penida. Daya tarik utama dari Nusa Ceningan ini adalah pantainya yang bersih dan indah. Pastinya, pemandangan yang ada di pantai ini bakalan membuat pengunjungnya betah berlama-lama di sana. Tak hanya indah, ombak dari pantai ini juga sering digunakan untuk berselancar.

3. Secret Garden Sambangan

Bisa dibilang destinasi Wisata Populer dan di sukai Di Bali yang satu ini merupakan destinasi wisata yang tersembunyi. Pasalnya, perjalanan menuju destinasi wisata ini masih belum mulus dan cukup menantang. Namun hal itulah yang justru menjadi daya tarik destinasi wisata ini, karena setelah berhasil melalui perjalanan yang melelahkan, pengunjung akan disuguhkan pemandangan yang memanjakan mata, yaitu air yang jernih serta bening dan juga bebatuan serta tumbuhan hijau yang cocok dijadikan latar foto.

4. Air Terjun Aling-aling

Tak hanya wisata pantai saja, Bali juga memiliki wisata air terjun. Salah satu destinasi Wisata Populer dan di sukai Di Bali air terjun di Bali dengan pemandangan indah adalah Air Terjun Aling-aling. Air Terjun Aling-aling menawarkan suasana yang tenang, dan hanya terdengar suara air terjunnya. Cocok dikunjungi oleh orang yang ingin menyendiri atau menjauh dari hiruk pikuk perkotaan. Air terjun yang terletak di Jalan Raya Desa Sambangan, Sukasada, Kabupaten Buleleng ini membuat kita serasa punya air terjun sendiri, apalagi pemandangannya juga indah dan bikin betah.

5. Hidden Canyon Beji Guwang

Bosan dengan wisata pantai di Bali, maka destinasi wisata lain yang bisa dikunjungi adalah Hidden Canyon Beji Guwang. Destinasi wisata yang terletak di Jalan Sahadewa, Kabupaten Gianyar ini menawarkan sesuatu yang berbeda dari wisata Bali lainnya, yaitu batu berukir, air terjun, serta kolam yang cukup jernih. Pengunjung bisa berenang di kolam alami tersebut, atau berfoto-foto di sekitar bebatuan yang terukir secara alami.

6. Double Six Beach

Jika masih suka dengan suasana pantai, namun bosan dengan Pantai Kuta atau Sanur, maka bisa mengunjungi Double Six Beach. Pantai ini dinamakan demikian karena lokasinya berdekatan dengan sebuah klub malam yang bernama Double Six. Di sini, pengunjung bisa menikmati pemandangan matahari terbenam. Tak heran, pantai ini juga dijuluki Pantai Matahari Terbenam. Keindahan lain dari pantai ini adalah pasir putih dan bersih, serta terdapat beberapa kafe untuk tempat nongkrong para pengunjung. Kafe yang terkenal di pantai ini adalah La Plancha, di mana pengunjung bisa menikmati pemandangan matahari terbenam sambil ditemani live music.

Double Six Beach

7. Pantai Jasri

Pantai ini merupakan pantai yang cocok dikunjungi oleh pecinta cokelat. Pasalnya, di dekat pantai ini terdapat pabrik cokelat. Daya tarik Pantai Jasri ini bukan hanya itu saja, namun di pantai ini pengunjung juga bisa bermain ayunan yang cukup besar. Pengunjung bisa bermain ayunan ini bersama pasangan atau anggota keluarga lainnya. Di mana lagi kita bisa menikmati pemandangan pantai yang indah, pasir putih, lautan yang biru, sambil bermain ayunan bersama pasangan? Tentunya, suasana akan makin romantis.

Pantai Jasri

8. Tirta Gangga

Bali juga memiliki beberapa wisata sejarah yang bisa dikunjungi, salah satunya adalah Tirta Gangga. Tirta Gangga sendiri terletak di Jalan Abang Amlapura, Kabupaten Karangasem. Wisata ini dinamakan Tirta Gangga, karena memang di sini terdapat kolam dengan air yang dianggap suci, sama halnya dengan Sungai Gangga di India. Tirta Gangga dibangun pada tahun 1946 oleh Raja Karangasem bernama Anak Agung Anglurah Ketut Karangasem Agung. Konon, pembangunan tempat ini juga sempat terganggu karena adanya erupsi Gunung Agung pada tahun 1963. Meski demikian, hal itu tak mengurangi keindahan dari tempat ini, di mana kita bisa berfoto bersama ikan-ikan yang ada di kolam.

Tirta Gangga

9. Lempuyangan

Sebagaimana yang sudah kita ketahui, di Bali kebanyakan penduduknya beragama Hindu. Oleh karena itu, wajar jika kita banyak menemukan pura di Bali. Salah satu pura yang sering dijadikan destinasi wisata adalah Lempuyangan. Meskipun wisata ini berupa pura, namun ada juga yang menyebutnya dengan Candi Lempuyangan. Daya tarik dari pura ini adalah kita bisa berfoto dengan latar belakang Gunung Agung. Jika diambil pada saat yang tepat, maka hasil fotonya bisa menjadi foto yang keren.

Lempuyangan

10. Jembatan Kuning

Wisata anti mainstream terakhir yang bisa dikunjungi di Bali adalah Jembatan Kuning, Sesuai namanya, jembatan ini berwarna kuning, dan merupakan salah satu ikon yang terkenal di Nusa Lembongan. Di jembatan ini, kita bisa menikmati keindahan laut di bawahnya, serta berfoto-foto untuk memperindah akun Instagram kita. Meski hanya berupa jembatan saja, tempat ini tak pernah sepi pengunjung. Mana pilihan yang akan kalian pilih untuk berwisata anti mainstream di Bali?

Jembatan Kuning