3 Tempat wisata ubud bali yang menarik bersama sewa mobil di bali : Bali Chandra Tour

3 Tempat Wisata Ubud Bali yang Menarik Bersama Bali Chandra Tour

3 Tempat wisata ubud bali yang menarik bersama sewa mobil di bali : Bali Chandra Tour

3 Tempat wisata ubud bali yang menarik bersama sewa mobil di bali : Bali Chandra Tour.

Sewa mobil di BaliBali Chandra Tour pada kali ini akan mengulas tiga tempat di wilayah Ubud dan sekitarnya yang pas untuk di jadikan referensi berlibur, berwisata di Ubud Bali.

Ubud Bali tidak hanya sebuah tempat yang hanya terkenal akan galeri musium seni bali saja ataupun seperti yang sudah ulas oleh
tim kami sewa mobil di bali sebelumnya.

Tetapi masih banyak hal berbagai aktivitas liburan menyenangkan yang bisa dilakukan dengan mengunjungi semua tempat wisata
asik dan menarik di Ubud Bali.

Meski tidak semuanya terletak di Ubud Bali  untuk seputaran wilayah ini pun masih bisa dilakukan apalagi jika menggunakan transportasi roda empat sewa mobil di bali : Bali Chandra Tour yang memiliki referensi Objek wisata di Bali yang lengkap.

Untuk kali ini kami (sewa mobil di bali) Bali Chandra Tour akan memberikan 3 daftar referensi buat kamu yang benar-benar ingin mengeksplorasi berwisata terutama di Ubud Bali.

[highlight background=”black” color=”orange”]3 Daftar Referensi Tempat wisata di Ubud Bali[/highlight]

Satu tempat ulasan lengkap yang sudah kami kemukakan pada artikel sebelumnya yaitu Ubud Monkey Forest sudah kami review secara detail dan menyeluruh, pastinya akan menjadi satu tempat utama tujuan wisata ubud bali bagi kamu yang merencanakan melakukakunjungan untuk berwisata di ubud Bali.

Berikut ini beberapa tempat yang asik untuk bisa kamu jelajahi sekaligus untuk menjadikan ide melakukan wisata ubud di Bali.

1. [code][highlight background=”” color=””]Wisata Arung Jeram di Ubud Bali bersama sewa mobil terbaik di Bali : Bali Chandra Tour.[/highlight][/code]

Arung jeram atau biasa disebut sebagai olahraga rafting sangatlah banyak digemari .

3 Tempat wisata ubud bali yang menarik bersama sewa mobil di bali : Bali Chandra Tour

Apalagi jika terdapat rencana bagi kamu yang akan berlibur bersama keluarga ataupun rekan kerja, atau teman sekolah atau kuliah.

[highlight background=”black” color=”orange”]Melakukan kegiatan Rafting di Ubud Bali terasa sangat menyenangkan – Ulasan dari Customer Bali Chandra Tour.[/highlight]

Beberapa waktu lalu Customer kami (Sewa mobil di Bali) Bali Chandra Tour  memilih melakukan kegiatan arung jeram di Sungai Ayung (Ayung River) dengan memilih salah satu vendor olahraga Rafting Bali yang berada di Ubud Bali.

Jadi sangatlah tepat kiranya jika kamu merencanakan berwisata di ubud bali dengan melakukan kegiatan olahraga rafting bali di lokasi sepanjang sungai ayung.

Karena olahraga arung jeram ini membutuhkan energi ekstra akan tenaga saat melakukan kegiatan Rafting di Bali ini maka sangat disarankan untuk kamu yang memiliki kondisi fisik yang prima sehat dan juga dalam keadaan bugar agar bisa merasakan keseruan dan asiknya berwisata arung jeram di ubud bali ini.

2. [code][highlight background=”” color=””]Mengunjungi Campuhan ridge walk di Ubud Bali[/highlight][/code]

Satu tempat wisata yang terkenal di ubud bali selain dari Ubud Monkey Forest, Wisata Arung Jeram di Sungai Ayung ubud bali satu lagi yaitu Campuhan Ridge Walk.

Campuhan ridge walk adalah sebuah trek joging yang terkenal di Ubud Bali.

3 Tempat wisata ubud bali yang menarik bersama sewa mobil di bali : Bali Chandra Tour

Di tempat wisata ubud bali ini kamu akan diajak untuk melakukan trekking atau jalan-jalan menuju satu tempat yang benar-benar menawan yaitu menuju di Bukit Campuhan.

Untuk berkunjung ke tempat campuhan ridge walking di ubud bali ini sangat disarankan untuk mengunjungi pada waktu pagi hari atau sore hari.

Karena diwaktu itu cuaca tidaklah terik dan tentunya akan lebih menyehatkan dengan kondisi yang juga masih terasa segar.

[highlight background=”black” color=”orange”]Kegiatan Asik Apa saja yang bisa dilakukan di Campuhan Ridge Walk?[/highlight]

Di Campuhan ridge walk ini kamu akan melakukan kegiatan trekking (berjalan) menuju puncak Bukit Campuhan.

Dimana trek jalan setapak sudah ada di tempat ini dan kamu tinggal mengikuti jalan tersebut hingga menuju puncak bukit yang benar-benar sangat fantastis pemandangan yang bisa dilihat dari Puncak Bukit Campuhan Ubud Bali.

Yang begitu spesial ketika kita berjalan di campuhan ridge walk ini adalah melihat kanan-kiri padi yang menghijau begitu indah, melihat juga bagaimana struktur persawahan dan ladang berundak dengan bentuknya sangat sedap dipandang mata.

Disamping kamu merasa tenang dan relaks untuk berjalan di area campuhan ridge walk ini hal kedua kamu bisa mendapatkan suasana udara pagi yang masih sangat segar disamping sangat
bagus untuk menunjang kesehatan kamu saat berlibur wisata ubud di bali ini.

Disamping melihat pemandangan spesial pedesaan disekitarnya dan juga rumput hijauan di kanan-kiri trek yang begitu menyenangkan dan juga mengesankan.

Sewa mobil di bali merekomendasikan kamu untuk memilih destinasi wisata ubud di bali yang satu ini untuk kamu menginginkan sebuah pemandangan pedesaan yang asri dan hijau di area persawahan.

Sangat Sungguh mempesona. 3 Tempat wisata ubud bali yang menarik bersama sewa mobil di bali : Bali Chandra Tour.

3. [code][highlight background=”black” color=”orange”]Wisata ubud bali menikmati air terjun tegenungan dengan sewa mobil di bali – bali chandra tour[/highlight][/code]

Pilihan berikutnya untuk kamu yang berwisata di Ubud Bali, mendatangi satu tempat wisata di bali yaitu air terjun tegenungan di daerah sekitar ubud bali.

Air terjun tegenungan ini memiliki ketinggian sekitar kurang lebih 15 meter Sehingga kamu bisa mencoba terjun bebas kearah sungai dari air terjun tegenungan ini khusus bagi kamu yang sangat menyukai tantangan.

3 Tempat wisata ubud bali yang menarik bersama sewa mobil di bali : Bali Chandra Tour

Wisata ubud di tempat wisata air terjun tegenungan di bali ini adalah salah satu tempat favorit bagi banyak turis baik itu wisatwan lokal ataupun mancanegara.

Mengunjungi area wisata di sekitar ubud bali ini sangat pas apabila pada musim kemarau atau cuaca tidak sedang dalam kondisi hujan.

Karena aliran airnya dalam kondisi normal dan sangat pas untuk kamu yang ingin menikmati bermain air dan juga menyukai tantangan untuk terjun di air terjun tegenungan ini.

[highlight background=”black” color=”orange”]Sewa mobil di bali – bali chandra tour siap mengantarkanmu menuju air terjun tegenungan yang indah ini.[/highlight]

Jarak lokasi antara air terjun tegenungan dengan tempat hotel penginapanmu di ubud kurang lebih berjarak dengan lama tempuh sekitar setengah jam atau panjang jarak sekitar 15 kilometer dari pusat Ubud Bali.

3 Tempat wisata ubud bali yang menarik bersama sewa mobil di bali : Bali Chandra Tour

Rute jalan menuju air terjun tegenungan , Gianyar Bali ini melewati beberapa rute jalan yang bisa dipilih , sehingga mudah sekali untuk menuju tempat wisata air terjun di gianyar bali yang
sudah sangat terkenal dan menjadi tujuan utama para wisatawan lokal maupun asing yang memilih wisata ubud di bali.

[highlight background=”black” color=”orange”]Harga tiket masuk dan juga fasilitas yang terdapat di air terjun tegenungan[/highlight]

Untuk harga tiket masuk menuju Air terjun Tegenungan satu tempat wisata yang masih dekat daerah Ubud Bali ini adalah
sebesar : Rp 15.000 ribu.

Masih layak dan sangat terjangkau dan pas untuk kantong-kantong para wisatawan yang ingin melancong ke daerah seputaran ubud bali.

[highlight background=”black” color=”orange”]Pintu masuk dan jalan menuju lokasi area tempat air terjun tegenungan seputaran dekat Ubud Bali[/highlight]

Untuk akses menuju lokasi Air terjun tegenungan ini sendiri setelah memasuki pintu loket masuk kamu harus menuruni anak tangga yang lumayan banyak.

Yang menariknya ketika kita sudah akan memasuki lokasi tiket pintu masuk, kamu akan menjumpai berbagai warung toko yang menjual berbagai aksesoris pernak-pernik turis untuk melancong maupun berwisata seperti, kaos, topi, kacamata, tas travelling dan lain sebagainya.

Disini juga sudah terdapat warung makan yang lengkap jika kamu ingin mampir dan makan di Area Air Terjun Tegenungan ini.

3 Tempat wisata ubud bali yang menarik bersama sewa mobil di bali : Bali Chandra Tour

Banyak Spot foto yang tersedia di Air Terjun Tegenungan
Untuk mencari beberapa lokasi titik pas untuk melakukan aksi selfi (swa foto) sangatlah mudah.

Bahkan Spot untuk selfi tersebut sudah dipersiapkan dari pengelola tempat wisata air terjun tegenungan bali ini.

Kamu bisa mengambil foto dan memilih apakah akan mengambil foto di Bawah Air Terjun Tegenungan, atau pada sisi atas
air terjunnya dan jika masih ingin mencari tempat lagi untuk background yang bagus tepat berada di atas bukit dari sisi atas
Air terjun Tegenungan ini. 3 Tempat wisata ubud bali yang menarik bersama sewa mobil di bali : Bali Chandra Tour.

Demikian Tiga tempat spot wisata recommended yang bisa kamu kunjungi ketika melakukan kunjungan wisata ubud.

Dari kami tim Sewa mobil di baliBali chandra tour masih akan kembali lagi nantinya memberikan ulasan yang masih banyak
berbagai spot area wisata di bali khususnya di daerah Ubud Bali yang tentunya unik, Seru dan mengasikkan.

Selamat melakukan kunjungan wisata ubud bersama sewa mobil di BaliBali Chandra Tour3 Tempat wisata ubud bali yang menarik bersama sewa mobil di bali : Bali Chandra Tour