HONEYMOON BALI

HONEYMOON TOUR DI UBUD BALI YANG EKSOTIS NAN ROMANTIS

Setiap orang selalu menginginkan moment honeymoon yang mengesankan. Tak jarang ada yang sudah merancang daerah tujuan honeymoon tersebut jauh – jauh hari. Ada pula yang lebih memilih cara yang praktis yaitu dengan menggunakan jasa tour honeymoon.

Alasan Bali Layak Menjadi Lokasi Honeymoon

Bali menjadi salah satu destinasi wisata populer dan juga favorit bagi banyak wisatawan lokal maupun internasional. Tak hanya menawarkan wisata alam dan religi saja, ternyata Bali menjadi lokasi yang pas untuk melakukan honeymoon. Paket honeymoon Bali rasanya perlu untuk anda coba mengingat Bali memiliki banyak sekali tempat yang dengan pemandangan dan suasana yang indah.

Paket Honeymoon Tour di Bali

Bali menawarkan sejuta pesona wisata menarik. Terdapat pula tempat wisata yang menawarkan honeymoon tour yang eksotis nan romantis bagi anda dan pasangan. Paket honeymoon Bali ini layak untuk anda coba karena dijamin akan menjadikan moment honeymoon anda tak terlupakan.

Paket Honeymoon Eksotis di Ubud, Bali

Ubud merupakan salah satu daerah tujuan wisata populer di Bali yang selalu ramai dikunjungi. Ubud menawarkan pesona alam yang indah, nyaman dan juga tenang. Pemandangan dan suasana khas pedesaan yang jauh dari kebisingan kota tentunya akan membuat pikiran anda rileks sejenak. Tak hanya itu, ternyata Ubud juga menjadi salah satu lokasi honeymoon di Bali. Ubud akan memanjakan mata anda dengan suguhan pemandangan alam yang indah dipadu dengan debur ombak yang mengaggumkan serta eksotisnya sunset akan menjadikan pengalaman honeymoon anda bersama pasangan tak akan terlupakan. Berikut contoh honeymoon tour Bali 4 hari 3 malam di Ubud, Bali.

Hari Pertama

Anda akan dijemput di bandara selanjutnya akan diantar menuju hotel All Season Legian untuk melakukan proses check in. Kemudian sore harinya anda bisa berjalan  jalan di Pantai Legian untuk menikmati sunset yang eksotis.

Hari Kedua – Ubud Tour

Setelah selesai sarapan pagi, anda akan dijemput kemudian diantar menuju Desa Waribang untuk menyaksikan atraksi Tari Barong dan Kris. Setelah itu anda akan diajak ke desa pengrajin batik tulis Batubulan. Kemudian dilanjutkan ke Celuk dimana merupakan tempat pengrajin perak. Setelah berjalan – jalan melihat aneka kerajinan Bali, perjalanan dilanjutkan ke puncak Kintamani. Disana anda akan makan siang dengan sajian Gong Dewata disuguhi pemandangan gunung dan Danau Batur. Setelah makan siang, anda akan dibawa ke Desa Tegallalang untuk coffe break kemudian mengunjungi Puri Saren Agung Cokorda Ubud. Berjalan menyusuri Pasar seni Ubud kemudian check in di Nyoman Karsa Bungalow. Untuk malam harinya, anda bisa makan malam di Bebek Bengil Restoran kemudian berjalan – jalan menikmati pemandangan persawahan khas Ubud.

Hari Ketiga – Tour ke Tanjung Benoa, Uluwatu dan Jimbaran

Sarapan pagi kemudian dilanjutkan foto pengantin dengan riasan Bali. Setelah itu menuju ke Tanjung Benoa sampai dengan makan siang. Setelah makan siang, dilanjutkan ke Garuda Wisnu Kencana dan Pantai Pandawa. Selanjutnya, anda akan di bawa menuju Uluwatu. Tempat dimana terdapat pura yang berada di atas tebing batu karang. Kemudian ke Pantai Jimbaran untuk menikmati sunset dan makan malam romantis. Lalu dilanjutkan check in di Hotel Kuta Station.

Hari keempat – Check Out Hotel

Hari keempat anda bisa berjalan – jalan disekitar Kuta Square untuk belanja oleh – oleh. Kemudian setelah check out, anda akan diantar ke bandara Ngurah Rai

Untuk reservasi silahkan kunjungi halaman Paket Honeymoon di Bali

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *