Sewa Mobil ke Pantai Bali Berwisata Menyenangkan di Pantai Pandawa Bersama Bali Chandra Tour

Sewa Mobil ke Pantai Bali Berwisata Menyenangkan di Pantai Pandawa Bersama Bali Chandra Tour

Sewa Mobil ke Pantai Bali Berwisata Menyenangkan di Pantai Pandawa Bersama Bali Chandra Tour.

Sewa mobil ke pantai bali adalah sebuah tujuan berwisata di bali yang menyenangkan dan tentunya akan diimpikan oleh siapapun yang ingin berkunjung liburan bertamasya ke Bali.

Dan tentunya hal ini juga tidak terlewatkan pula oleh Customer kami Sewa mobil terbaik di Bali yang ingin mengunjungi sebuah tempat wisata Pantai Bali paling favorit terutama untuk anak muda jaman now.

Banyak dari customer kami Bali Chandra Tour penyedia jasa terbaik sewa mobil di bali yang sangat terkesan akan keindahan salah satu pantai terbaik di bali saat ini.

Dan kebanyakan dari mereka mengatakan akan kembali lagi berkunjung ke Pantai Pandawa ini yang kedua kali.

Letak Pantai Pandawa Bali

Pantai Pandawa terletak di bagian ujung selatan Pulau Bali tepatnya berada di kawasan Benoa atau Nusa Dua kecamatan Kuta Selatan Kabupaten Badung Bali.

Lebih tepatnya secara administratif Pantai Pandawa ini terletak di Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan , Badung Bali.

Sementara jika melihat letak garis pantai di bali, Pantai Pandawa Terletak di bagian tengah diantara Pantai-pantai yang berada di wilayah benoa atau Nusa Dua.

Sewa Mobil ke Pantai Bali Berwisata Menyenangkan di Pantai Pandawa Bersama Bali Chandra Tour

Bisa dibilang Pantai Pandawa berada di antara Pantai sebelah timur dari Pantai Melasti Ungasan dan juga berada di Sisi barat dari Pantai Gunung Payung.

Keindahan Pantai Pandawa jika dilihat dari sisi letak geografisnya

Keindahan Pantai Bali yang berada pada kawasan Nusa Dua Bali ini tidak terlepas dari letak geografis Pantai Pandawa dimana kita ketahui, Pantai Pandawa ini seolah-olah seperti pantai yang tersembunyi The Hidden Beach dimana untuk menuju ke Pantai di Bali yang indah ini kamu akan melewati jalan yang membelah Dua Bukit dimana Bukit yang berada sejajar dan terlihat begitu elok ini dimana bukit tersebut di namakan sebagai Bukit Pandawa.

Baca Juga : Sewa Mobil di Nusa Dua Bali Menikmati Keindahan Samudera Hindia

Pada kedua Bukit yang berada di sisi depan Pandawa Beach ini di tandai dengan dibangunnya Patung Para Kesatria Pandawa dan untuk satunya adalah Patung yang menggambarkan
sosok Ibu Kunti yang masih dalam tahap proses pembangunan.

Apabila pembangunan tersebut selesai dan lancar maka view panorama bukit ini Benar-benar akan terlihat sangat indah tertata rapi dan terlihat megah begitu kita melewati dari jalan raya menuju Pantai yang indah, bersih dan juga eksotis ini tentunya.

Berikut ini adalah cuplikan liputan kunjungan Tamasya wisata dari salah satu tamu (customer kami) ke Pantai Pandawa bersama sewa mobil di baliBali Chandra Tour.

Kamu juga bisa melihat berbagai channel kami sewa mobil di bali murah di Youtube secara lengkap baik itu Tayangan Mengenai Profil Bali Chandra Tour, Balichandra maupun Chandrabalicarrental dan juga tim vlogger pendukung perusahaan kami Sewa mobil di bali TerbaikBali Chandra Tour.

Awal Sejarah Mengenai Pantai Pandawa

Pada awal mulanya Pantai yang eksotis dan juga indah di Bali ini banyak awal mula orang menyebutnya sebagai secret beach.

Secret Beach ini sangatlah wajar dinamakan demikian karena di Bali Sendiri rata-rata pelancong atau yang berwisata ke Pulau Bali didominasi oleh wisatawan dari luar negeri.

Sehingga menjadi wajar jika awal mula penamaan Pantai Pandawa ini banyak dikatakan sebagai secret beach.

Karena mengingat letaknya secara geografis tertutup oleh kedua bukit tinggi yang berada di depan akses jalan menuju Pantai di Kawasan Nusa Dua Bali ini.

Dikarenakan adanya keinginan dari Pemerintah Provinsi Bali untuk membangun kembali Identitas Bali maka kemudian muncul gagasan dengan membuat sebuah simbol penamaan tersendiri
yang berciri khas Bali dan Juga bagian dari Nusantara maka dibangunlah statuta Atau Patung di atas bukit yaitu Patung para Kesatria Pandawa.

Sewa Mobil ke Pantai Bali Berwisata Menyenangkan di Pantai Pandawa Bersama Bali Chandra Tour

Dan diambilnya tokoh pewayangan sebagai nama Pantai Pandawa ini tidak terlepas juga jika setiap tahun di Pantai Pandawa ini selalu diadakan upacara hara raya umat hindu yaitu Melasti, hari raya bagi umat hindu di Bali yang selalu diadakan di Pantai Bali yang indah ini.

Dan disertai pula penamaan Pantai yang elok, bersih dan juga masih belum terlihat ramai ini dengan menyebutnya sebagai Pantai Pandawa atau Pandawa Beach.

Sejarah awal penamaan Pantai Pandawa

Untuk menuju ke tempat wisata pantai yang elok dan menawan di bali ini jika mengambil titik pemberangkatan dari Kota Denpasar Bali maka jarak menuju pantai pandawa ini adalah sekitar 25 km atau ditempuh dengan kendaraan beroda empat dengan menggunakan sewa mobil pantai baliBali Chandra Tour akan menghabiskan waktu selama kurang lebih sekitar satu jam dengan kondisi lalu-lintas lancar dan tanpa kemacetan.

Tetapi biasanya tujuan menuju tempat wisata yang keren dan indah di bali ini adalah menjadi tempat persinggahan kedua setelah menikmati keindahan berwisata di Taman Kota termegah dan Terbaik di BaliGaruda Wisnu Kencana atau biasa para turis maupun penduduk lokal setempat menyebutnya sebagai GWK Bali.

Baca Juga : Sewa Mobil di Bali berwisata asik di Waterbom Kuta Bali

Atau jika kamu merasa mengambil titik pemberangkatan dari Denpasar Bali yang terasa jauh kamu bisa memutuskan untuk mencari Penginapan atau hotel di Bali yang berada dekat diantara kedua lokasi strategis tempat wisata GWK Bali dan Juga Pantai Pandawa.

Apa Saja yang menjadi Daya Tarik Keindahan Pantai Terfavorit di Bali untuk anak muda jaman now ini

Bisa dikatakan jika kita mengunjungi tempat wisata pantai Bali ini maka kamu akan disuguhkan akan pemandangan dengan panorama alam Pantai Bali yang sungguh luar biasa indahnya.

Berbagai hal mengapa Pantai Pandawa dikatakan sebagai pantai terfavorit bagi anak muda antara lain:

1.
Pantai Pandawa memiliki hamparan pasir putih berkilau nan bercahaya terlihat hamparan putih di balik tepian bukit kapur yang menjulang tinggi.

Benar-benar sebuah perpaduan keindahan warna alam yang serasi dan cantik antara warna putih dari pasir pantai dan juga warna biru berpadu kehijauan lukisan alam air yang benar-benar nyata.

Sewa Mobil ke Pantai Bali Berwisata Menyenangkan di Pantai Pandawa Bersama Bali Chandra Tour

2.
Suasana di Pantai Pandawa ini masih sepi belum begitu ramai

Akan sangat bagus  jika kamu menyempatkan untuk berkunjung di hari-hari di luar akhir pekan.

Sebab jika kamu datang di akhir pekan Tempat wisata pantai yang cantik di wilayah Badung Bali ini akan terlihat ramai dan bisa berdampak pada keruhnya air pantai karena begitu banyaknya pengunjung yang datang kesini.

3.
Tempat favorit anak muda yang identik dengan suasana pas dan juga dinamis dengan harga masuk ke pantai murah

Satu hal yang tidak boleh dilupakan mengenai harga karcis masuk yang sangat terjangkau tentunya.

Dengan cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 15.000 ditambah uang parkir Rp 5000 rupiah kamu bisa masuk dan menikmati suasana keindahan di Pantai Pandawa ini.

4.
Pantai Pandawa adalah pantai yang bisa dibilang masih sangat bersih dan juga asri.

Ketika berada di tempat wisata di bali yang elok dan menyenangkan ini membuat kamu akan merasa nyaman dan betah di Pantai Pandawa ini, asalkan kamu datang pada saat pagi atau menjelang sore dimana cuaca tidak begitu terik dan panas.

5.
Pantai dengan berbagai fasilitas kegiatan atraktif banyak tersedia disini.

Hal ini akan membuatmu merasa semakin ingin berlama-lama dengan melakukan banyak kegiatan pantai yang asik di Pantai Pandawa ini.

Apa Saja yang bisa dilakukan ketika kita berkunjung ke Pantai Pandawa ini?

Disamping berbagai sarana-prasarana di Pantai Pandawa ini sudah terbilang cukup lengkap dimana sudah terdapat toilet dan tempat bilas yang nyaman begitu juga terdapat berbagai warung yang menjajakan mulai dari warung nasi
maupun maupun makanan jajanan lainnya dan yang jelas harga yang sangat terjangkau dengan harga rata-rata sekali makan Rp 15.000 rupiah.

Lalu apa saja yang bisa kita nikmati ketika berada di Pantai Pandawa ini?

  • Pantai Pandawa menyediakan berbagai macam sarana kegiatan olahraga di pantai Seperti terdapat Penyewaan Kano, sehingga kamu bisa bermain dan berolahraga Kano di Pantai Pandawa ini dengan penyewaan Sebesar Rp 50.000 rupiah untuk sekali sewa pemakaian.

Jika kamu merasa baru untuk mencoba penyewaan kano ini kamu bisa berkonsultasi dengan instruktur yang ada di tempat itu sekaligus penyedia jasa sewa kano di Pantai Pandawa.

  • Berenang sekaligus encoba untuk belajar Selancar di Pantai Pandawa ini.

Pantai Pandawa terkenal dengan ombaknya yang bagus dan tentunya sangat bersahabat dengan kamu yang ingin meniatkan untuk surfing di Pantai Pandawa Bali ini ataupun juga jika kamu baru belajar dan ingin memulai berlatih berselancar di Pantai yang asik ini maka kamu bisa meminta instruktur setempat untuk meminta mengajari dari basic belajar berselancar di pantai ini.

  • Melakukan aktivitas berjemur di Pantai yang asik Pantai Pandawa Beach.

Berjemur dengan menikmati hangatnya cuaca tropis di Pantai Bali seperti di Pantai Pandawa ini barangkali adalah impian dari wisatawan mancanegara terutama bagi mereka yang mengalami pergantian musim sebanyak empat kali.

Disamping dengan harganya yang relatif terjangkau dengan membayar harga penyewaan payung di Pantai Pandawa ini sebesar Rp 50.000 untuk durasi selama tiga jam.

  • Mengunjungi kampung nelayan dengan mencoba melihat budidaya Rumput Laut.

Di sisi lain masih berada pada wilayah Pantai Pandawa kamu bisa menemukan aktivitas para nelayan warga setempat yang dari mereka ada yang membudidayakan Rumput Laut.

Meski untuk saat ini jumlah mereka sudah terlihat tidaklah banyak setiap tahunnya yang semakin berkurang tetapi setidaknya kamu masih dapat berinteraksi dengan warga kampung nelayan setempat untuk belajar mengenai budidaya Rumput Laut ini.

  •  Aktivitas selfi di Pantai (berswafoto) di Pantai Pandawa

Kegiatan yang paling banyak dilakukan oleh para pengunjung dan juga customer Sewa mobil di Bali Bali Chandra Tour adalah berfoto selfi (swafoto) dengan mengambil background Pantai Pandawa yang terlihat benar-benar sangat elok dan juga merupakan tujuan tempat wisata yang menyenangkan bagi mereka yang berkunjung ke Bali.

Sewa mobil berkunjung ke Pantai Bali (sewa mobil pantai bali) Bali Chandra Tour selalu siap mengantarmu bepergian menuju tempat-tempat terbaik di Bali.

Sudah menjadi trademark Pulau Bali akan keindahan berbagai Pantainya yang merupakan hampir separuh tempat-tempat wisata di Bali yang di dominasi oleh Pantai di Bali tidak terkecuali
Pantai terfavorit untuk kunjungan wisata di Bali ini.

1 2