Sewa mobil hiace di bali

Kelompok Paket Liburan di Bali Chandra Tour

Wisata bisa dilakukan kapan saja dan juga dimana saja. Salah satunya adalah di Pulau Bali atau Pulau Dewata. Ketika melakukan wisata di Pulau Bali bersama keluarga anda hal yang paling tepat untuk dilakukan adalah dengan Sewa mobil hiace di Bali. Ada banyak tempat persewaan mobil kan ada banyak pilihan mobil, salah satunya adalah Bali chandra tour.

Di Bali chandra tour anda dapat memilih salah satu dari jenis-jenis mobil yang disediakan mulai dari Avanza, Hiace hingga Alphard. Mobil-mobil ini disewakan dengan harga yang berbeda mulai dari Rp400.000 hingga 1,6 juta rupiah. Setiap penyewaan yang dilakukan harus dilakukan satu paket yaitu mulai mobil, driver dan juga bensinnya. Penyewaan dihitung selama 10 jam, setiap penambahan waktu penyewaan,anda akan memberikan pinalti sebesar 10% setiap jamnya. Jadi anda tidak perlu khawatir Jika anda ingin menambah waktu penyewaan anda sebanyak 2 jam atau 3 jam aja. Selain memiliki banyak mobil untuk ditawarkan, Chandra Bali tour juga menyediakan banyak paket tour di bali dan juga Sewa mobil hiace di Bali untuk para wisatawan mulai dari paket berdasarkan lama waktunya hingga paket berdasarkan tempat wisata kunjungannya.

Wisata berdasarkan waktunya Bali

Bali chandra tour menyediakan beberapa jenis paket tour di Bali sesuai dengan lama waktu wisata yang anda miliki antara lain adalah paket tour 3 hari 2 malam, paket tour 4 hari 3 malam, dan juga paket tour 5 hari 4 malam. Masing-masing jenis paket wisata ini memiliki keuntungan sendiri-sendiri misalnya untuk melakukan wisata dengan paket yang lebih lama anda akan mendapatkan tempat kunjungan wisata yang lebih banyak. Dalam paket-paket wisata ini, banyaknya orang yang berwisata bebas, tergantung yang anda inginkan. Makin banyak orang yang mengikuti wisata, Bali chandra tour menawarkan akan harga yang semakin murah. Misalnya ketika anda melakukan wisata selama 3 hari 2 malam anda akan mendapatkan harga yang lebih murah ketika ada 3 orang yang mengikuti wisata dibandingkan dengan 2 orang saja yang mengikuti wisata tersebut. Ketika anda akan melakukan wisata selama 3 hari 2 malam, anda bisa mendapatkan biaya sebesar Rp442.500 untuk setiap orang,  sedangkan jika anda melakukan liburan selama 3 hari 2 malam bersama dengan 3 orang maka anda akan mendapatkan biaya liburan yang lebih murah yaitu Rp 295.000.

Wisata besarkan daerah tujuan wisatanya

Ada banyak tempat tujuan wisata yang bisa anda kunjungi di Bali dengan menggunakan paket tour dari Bali Chandra Tour misalnya wisata ke Pura Besakih, wisata ke Uluwatu, wisata ke Tanah Lot dan masih banyak yang lainnya.

Melakukan wisata berdasarkan tujuan wisata

Setiap orang memiliki tujuan wisata masing-masing misalnya ada yang ingin melakukan wisata bersama keluarga, melakukan wisata bersama teman di tempat kerja dan ada juga yang tempat wisata sebagai acara bulan madu. Bulan madu merupakan acara yang sering dilakukan oleh hampir semua pasangan yang baru menikah. Jika anda melakukan pemesanan paket tour bulan madu di Bali chandra tour, anda akan mendapatkan banyak pengalaman yang menarik dalam acara bulan madu anda. Hal ini disebabkan karena anda tidak perlu mengurusi macam-macam hal ketika merencanakan bulan madu ini, anda hanya cukup memilih paket yang disediakan lalu anda bisa melakukan liburan bulan madu anda. Liburan bulan madu dan juga sewa mobil hiace di Bali ditawarkan oleh Bali chandra tour, akan memberikan Anda banyak pengalaman menarik dan juga romantis sehingga liburan bulan madu anda tidak akan terlupakan.