Dua Referensi Tempat Wisata di Gianyar Versi Sewa Mobil di Bali

Dua Referensi Tempat Wisata di Gianyar Versi Sewa Mobil di Bali

Dua Referensi Tempat wisata di Gianyar versi sewa mobil di Bali.

Sewa mobil di Bali pada kesempatan ini akan memberikan berbagai referensi berbagai tempat wisata menarik yang berada di Kabupaten Gianyar Bali.

Mengunjungi berbagai tempat wisata di bali sesuai tema wisata yang kita inginkan sangatlah mudah untuk di temukan, karena Pulau Bali memiliki 1000 lebih spot wisata yang sangat menarik untuk di datangi.

Gianyar Bali adalah salah satu Kabupaten di Bali yang memiliki banyak keunikkan dan juga ciri khas akan tempat wisatanya yang atraktif dan juga variatif.

Jika kamu ingin melihat dan mempelajari secara lebih mendalam lagi mengenai Bali maka mengunjungi berbagai spot wisata yang berada di kawasan Gianyar Bali sangatlah tepat.

Tetapi tidak hanya berhenti pada Ubud Bali saja karena masih banyak tempat-tempat wisata lainnya yang ditawarkan dan berada pada ruang lingkup wilayah Gianyar Bali.

Berbagai Tempat yang berada dalam Wilayah Gianyar Bali.

Berikut ini adalah berbagai daerah merupakan kecamatan yang masuk dalam wilayah Kabupaten Gianyar Bali :

  • Blahbatuh
  • Gianyar
  • Payangan
  • Tampaksiring
  • Tegallalang
  • Sukawati
  • Ubud

Referensi lengkap tentang dua Tempat Wisata yang berada di Gianyar Bali dari Sewa Mobil di Bali :

 1. Jambe Asri Agrotourism

Satu tempat wisata di Bali yang berada di wilayah Gianyar Bali dimana di tempat wisata asri dan menyenangkan ini merupakan satu objek destinasi wisata di Bali dimana kamu bisa menikmati berbagai sajian kuliner dan juga menikmati kopi luwak yang terkenal di Bali.

Dua Referensi Tempat Wisata di Gianyar Versi Sewa Mobil di Bali

Satu hal yang menarik di tempat ini kamu bisa menemui berbagai hewan luwak yang juga terdapat penangkarannya di situ, dimana hewan Luwak yang memakan biji2an kopi dari tanaman yang tumbuh di situ dan juga proses bagaimana pengolahan biji kopi dari proses awal hingga akhir kamu bisa mencicipi betapa sedapnya Kopi Luwak dari Bali ini.

Benar-benar sebuah destinasi yang menyenangkan selain merupakan wisata edukasi di bali lainnya yang bisa kamu temui di Wilayah Gianyar Bali ini.

Hal menarik apa saja yang bisa di temukan di Jambe Asri Agrotourism :

Bisa dikatakan mendatangi ke tempat wisata di bali yang asik dan asri ini kamu akan bisa menemukan berbagai hal lengkap mengenai pengetahuan akan Kopi Bali.

Beberapa aktivitas yang menyenangkan bisa kamu dapati di sini antara lain :

1. Menemukan dan mencari variasi jenis kopi bali yang lengkap di tempat wisata Jambe Asri Agrotourism ini.

Terdapat lebih dari 20 jenis varian rasa kopi yang benar-benar bisa memanjakanmu menikmati sensasi Kopi Bali yang menyenangkan.

2. Bisa Mengetahui berbagai varian jenis Teh dan juga coklat dimana disini juga terdapat berbagai tanaman kakao sebagai bahan utama proses produksi pembuatan Cokelat.
3. Setelah kamu mencoba mengetahui proses pembuatan kopi luwak bali, Kamu bisa mengunjungi Toko Penyedia berbagai variasi Kopi Bali dengan berbagai aroma dan juga campuran yang berbeda-beda.

Dua Referensi Tempat Wisata di Gianyar Versi Sewa Mobil di Bali

Jikalau kamu adalah Penikmat kopi maka mendatangi tempat wisata di bali ini sangatlah tepat.

4. Ada terdapat satu jenis spot wisata menarik yang berada di lingkungan wilayah objek wisata Jambe Asri di Bali ini yaitu Taman Ayunan atau kebanyakan orang menyebutnya aktivitas Bali Swing yang berada disini.

Di sini tempat yang pas dan juga cocok untuk sambil mengambil foto selfie (berswafoto) dengan rekan-rekan ataupun keluarga di tempat ini.

Jadi Tempat wisata ini adalah objek wisata di bali bagi kamu pecinta kopi yang ingin melakukan wisata petualang di bali terutama pecinta kopi dengan menikmati berbagai varian jenis rasa kopi luwak bali yang benar-benar fantastis dan juga lengkap.

Sewa Mobil di Bali menuju tempat wisata jambe asri agrotourism Gianyar Bali

Sewa mobil di bali sangat merekomendasikan kamu untuk berkunjung ke tempat wisata edukasi di wilayah Gianyar Bali ini untuk lebih dalam mengenal proses pembuatan kopi luwak di Jambe Asri Gianyar Bali.

Letak Alamat Jambe Asri Agrotourism

Jambe Asri Bali ini terletak di Desa Batubulan Kecamatan Sukawati Gianyar Bali. Tidak terlalu jauh dari Pusat Kota Denpasar untuk menuju tempat proses pengolahan kopi luwak bali ini.

Dimana jarak tempuh dari pusat kota denpasar sekitar 12 km atau bisa di lalui lama perjalanan setengah jam dari tempat permulaan dari kota denpasar.

Atau sekitar 25 km jika titik berangkat dari Bandara Internasional Ngurah Rai  (Bali Airport) dengan waktu tempuh perjalanan satu jam dikarenakan lalu-lintas trafic jalan yang padat dan ramai.

Kamu bisa mendatangi tempat wisata asik dan asri ini dengan mengontak Sewa mobil di Bali – Bali Chandra Tour dan kami akan siap melayani anda dengan sepenuh hati dan juga tentunya Aman, nyaman dan profesional.

2. Bali Bird Park wisata alam tentang burung terlengkap di Bali

Tidak jauh dari tempat Jambe Asri Agrotourism kamu bisa mendatangi satu tempat wisata yang pas untuk berwisata bersama keluarga, membagikan pengetahuan tentang berbagai macam jenis burung terhadap buah hati anda.

Sewa mobil di Bali untuk tema wisata keluarga di bali sangat merekomendasikan tempat ini dimana ditempat ini banyak sekali kumpulan berbagai spesies jenis burung yang sangat bagus untuk memberikan pengetahuan lebih
banyak dalam mengenalkan berbagai jenis satwa burung yang ada di Dunia.

Bali Bird Park Taman wisata Suaka Burung terlengkap di Bali

Dari nama tempat wisata di Bali yang satu ini kita sudah pasti tahu untuk setidaknya memperkirakan bahwa di tempat objek wisata di bali ini akan terdapat berbagai jenis burung yang sangat lengkap berada di sini.

Menempati area lahan yang memiliki luas kurang lebih 2 hektar kilometer terdapat berbagai penangkaran berbagai jenis hewan burung yang berspesies langka di karantina di tempat ini.

Sewa mobil di bali: Galeri Bali Bird Park Satu Tempat Wisata di Bali yang Harus di Kunjungi

sewa mobil di bali chandra rental bali bird park tiket murah bali bird park

Dimana tidak kurang dari 1000 lebih jumlah hewan burung yang berada di sini, dengan total jenis kurang lebih dari 250 spesies burung berada di Sini. Terdiri dari berbagai jenis burung lokal yang ada di Indonesia, kemudian ada terdapat burung yang dari Afrika dan bahkan sejumlah burung khas amerika selatan terdapat disini, sangat lengkap dan juga menyenangkan.

Hal Apa Saja yang Menarik Bisa Kita Jumpai dan Lakukan di Bali Bird Park :

Berbagai hal menarik yang bisa kamu jumpai di Bali Bird Park tempat wisata keluarga yang asik di Bali ini,
berikut adalah berbagai macam jenis kegiatan asik yang bisa dilakukan bersama keluarga dan tentunya putra-putri anda yaitu antara lain :

1. Berinteraksi dengan berbagai jenis burung yang cantik, unik dan langka.

Ketika kita bisa melihat berbagai jenis kumpulan burung yang berwarna-warni dan juga berbagai ragam ocehannya yang bervariatif sangatlah menyenangkan sekali.

Di tempat wisata di bali ini, kamu bisa menemukan jenis burung yang membuat rasa penasaranmu terhadap jenis-jenis spesies burung yang dianggap sudah langka dan benar-benar di lindungi. Taruhlah contoh seperti jenis Burung Jalak Bali , burung merak kasuari dan lain sebagainya.

2. Tidak hanya burung saja yang berada di sini tetapi kamu juga bisa melihat berbagai jenis tanaman yang berada di sini dimana merupakan satu habitat ekosistem yang tumbuh bersama burung-burung tadi.

Terdapat lebih dari 2000 jenis tanaman yang terdapat di sini. Sehingga begitu berada disini kamu benar-benar seperti menemukan kelengkapan, keindahan dan juga tentunya keasrian kehidupan alam yang berisi berbagai jenis burung dari berbagai macam warna dan juga ocehannya disamping juga melihat keindahan berbagai tanaman yang berada disini.

3. Terdapat lima tempat khusus dimana kamu dapat memberi makan berbagai jenis burung spesial di Bali Bird Park.

Di Bali bird park ini terdapat 5 spot yang bisa kamu gunakan untuk memberi makan berbagai jenis burung yang ada disini.

Hal ini tentulah sangat disukai oleh putra-putri anda disamping mengenalkan lebih dekat terhadap berbagai jenis hewan burung yang berada di sini.

4. Kamu bisa berfoto selfi dengan burung-burung yang cantik dan indah seperti burung kakak tua , jalak bali dan jenis burung lainnya berdiri di pundakmu sambil ber swafoto.

Hal ini sangatlah menyenangkan dan bakal terlihat cantik dan menarik ketika kamu mengambil untuk berfoto selfie ria dengan burung-burung yang berdiri berjajar di bahu atau di atas kedua tangan kita, benar-benar hal yang menyenangkan tentunya.

5. Kamu bisa menyaksikan atraksi khusus di Bali Bird Park yang di tampilkan oleh para burung menunjukkan berbagai keahlian yang lucu terlihat di sana.
6.Bisa melihat dan mempelajari bagaimana melakukan pembudidayaan terhadap jenis burung tertentu, mulai dari cara pemeliharaan dari telur menetas hingga perawatan sampai pada menjadi indukkan.

Sangat praktis dan bisa menambah pengetahuan atau bahkan bisa menjadi inspirasi untuk melakukan kegiatan serupa.

Sewa Mobil di Bali Bersiap Mengantarkanmu menuju Bali Bird Park

Sewa mobil di bali siap mengantarmu menuju Tempat wisata yang berada di wilayah Gianyar Bali ini.

Alamat Bali Bird Park

Untuk lokasi wilayah Bali Bird Park ini berada di Singapadu, Batubulan Kecamatan Sukawati, Gianyar Bali.

Tempat lokasi wisata di Bali ini berada dekat dengan objek wisata yang kami ulas sebelumnya yaitu Jambe Asri Agrotourism Gianyar Bali hanya sekitar 2 kilometeran atau jika berangkat dari titik pemberangkatan Denpasar bali juga hampir kurang lebih sama dengan jarak Denpasar – Jambe Asri Gianyar Bali.

Untuk melihat lengkap mengenai Bali Bird Park kamu bisa melihat pada artikel Sewa Mobil di Bali tentang  Tempat Wisata Galeri Bali Bird Park.

Demikian dua ulasan yang kami berikan (Sewa Mobil di Bali) semoga kedua tempat wisata yang bagus dan benar-benar cocok untuk berwisata keluarga di bali ini bisa menjadi rujukan kamu untuk merencanakan berlibur selanjutnya.

Selamat Berwisata!!